MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Trailer Perdana Bumblebee

JUN 06, 2018@10:45 WIB | 1,730 Views

Paramount Pictures berniat merilis serial spin-off dari kisah original Transformer. Spin-off ini akan berjudul Bumblebee. Sesuai dengan judulnya, kisah dalam film kali ini akan berfokus pada Bumblebee, autobot berwarna kuning.

(Bumblebee kini punya filmnya sendiri)

Baru-baru ini, Paramount Pictures telah merilis trailer perdana dari film Bumblebee. Film ini akan bercerita mengenai aksi Bumblebee pada tahun 1987, sekitar 20 tahun sebelum cerita original Transformers yang melibatkan aktor Shia LaBeouf. Dari trailer yang sudah dirilis, nampaknya sosok Megatron atau Optimus Prime tidak akan hadir dalam film ini. Namun, Starscream, salah satu anak buah Megatron rupanya akan ikut berlaga.

(Di film ini, Bumblebee hadir dengan bentuk mobil VW Beetle klasik)

Dalam trailer tersebut, Bumblebee mengambil bentuk sebuah mobil VW Beetle. Mobil ini akhirnya dibawa pulang oleh sebuah gadis bernama Charlie yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Segala hal berjalan normal hingga akhirnya VW Beetle tersebut berubah menjadi Bumblebee. Dari trailer tersebut, terlihat bahwa pemerintah memburu Bumblebee. Sayangnya alasan tersebut belum diketahui. Bersama dengan Charlie, Bumblebee berusaha menghindari kejaran pemerintah.

(Bumblebee mesti menghindari kejaran pemerintah)

Sebagaimana dilansir dari Screencrush, nampaknya Paramount Pictures hendak mengubah citra film Transformers. Jika sebelumnya Transformers hadir dengan nuansa gelap dengan pertarungan sengit antar robot, melalui Bumblebee, Paramount ingin menampilkan sisi hangat dalam kisah Transformers. Bumblebee juga menjadi film Transformers pertama yang menggunakan wanita sebagai peran utamanya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
transformers,
#
bumblebee,
#
vw beetle