MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Sneaker Hasil Kolaborasi Adidas Dengan HBO

JUL 10, 2018@10:45 WIB | 90 Views

(Adidas siapkan sneaker hasil kolaborasi dengan HBO)

Serial Game of Thrones akan segera memasuki musim finalnya tahun depan. Animo terhadap film ini sendiri tak berkurang. Bahkan belum lama ini, Adidas dikabarkan bekerja sama dengan HBO untuk membuat sneaker khusus yan didedikasikan bagi beberapa klan besar dalam lakon tersebut.

Melalui akun Twitter Yeezy Mafia, terkuak beberapa desain yang akan diberikan bagi beberapa sneaker hasil kolaborasi Adidas dan HBO ini. Setidaknya ada enam sneaker yang mewakili lima pihak berpengaruh dalam kisah Gane of Thrones, yakni House of Stark, House of Lannister, Night’s Watch, House of Targaryen bahkan White Walkers.

(Adidas UltraBOOST Stark)

Kesan gelap dan keras tidak lepas dari citra klan Stark. Adidas UltraBOOST yang mewakili klan utara tersebut hadir dengan kombinasi  warna hitam di sekeliling sneaker tersebut, serta abu-abu pada bagian atasnya.

(Adidas UltraBOOST Lannister)

Sementara kombinasi warna merah, hitam dan emas hadir pada seri Lannister. Bagian sol bawah hadir dengan warna putih yang sangat kontras dengan bagian atasnya. Tak hanya itu, untuk memberi kesan gemerlap, terdapat banyak titik emas di atas warna merah.

(Adidas UltraBOOST Night's Watch)

Adidas UltraBOOST versi Night’s Watch hadir dengan kombinasi simpel hitam dan putih. Serupa dengan versi Lannister, sneaker satu ini juga dibekali dengan corak serupa, namun dengan balutan warna putih.

(Adidas UltraBOOST Targaryen)

Agak berbeda dengan semua versi, khusus untuk Targaryen, Adidas memberikan dua model yang sangat bertolak belakang. Satu model berwarna putih abu-abu untuk melambangkan kekhasan yang dimiliki klan Targaryen.

(Adidas UtraBOOST Targaryen Dragon)

Sementara model lainnya hadir lebih kelam dengan kombinasi hitam dan merah untuk menggambarkan naga peliharaan klan tersebut. Di bagian depan, terdapat corak garis berwarna merah menyala.

(Adidas UltraBOOST White Walkers)

Uniknya, versi White Walkers hadir dengan warna pastel yang lembut, sedikit bertolak belakang dengan peran yang dilakoni para White Walkers dalam filmnya. Sneaker White Walkers hadir dengan paduan biru dan putih serta hitam pada logo Adidas.

Bagaimana? BlackPals tertarik dengan Adidas UltraBOOST versi Game of Thrones ini? Untuk memilikinya, BlackPals setidaknya harus bersabar hingga tahun depan. Pasalnya Adidas baru akan merilis sneaker ini pada tahun 2019. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
adidas,
#
game of throne,
#
hbo,
#
ultraboost