MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Reebok DMX Run 10 yang Terinspirasi dari Film Predator

SEP 05, 2018@18:00 WIB | 1,336 Views

(Reebok berkolaborasi dengan 20th Century Fox hadirkan sneaker kustom The Predator)

Film Predator akan tayang sebentar lagi. Nah, sembari menyambut datangnya film ini, tidak ada salahnya melirik sejenak kolaborasi besutan Reebok dan 20th Century Fox yang terinspirasi secara langsung dari film Predator. Model DMX Run 10 didapuk untuk menyambut datangnya sang pemburu dari luar angkasa ini.

(Bagian atas hadir dengan pola camo)

DMXRun 10 versi Predator akan hadir dengan pola camo di bagian atasnya. Pola camo ini mengingatkan kita pada jubah tak terlihat milik Predator. Pola camo ini dicetak pada material transparan yang menjadi bagian atasnya. Sementara, midsole-nya akan hadir dengan warna putih dengan koordinat berwarna merah.

(Ada kalimat menggunakan bahasa The Predator di bagian dalam)

Di balik masing-masing lidahnya, akan terdapat tulisan “Over Here” dan “Turn Around” dalam bahasa Predator. Yang lebih menarik, pada sepatu bagian kiri, akan terdapat gantungan berupa tengkorak. Perlu diketahui, Reebok jarang memberi aksesori tambahan pada sneaker kustomnya.

(Reebok juga berikan aksesoris tambahan pada sneaker ini)

Sneaker kolaborasi ini rencananya akan dirilis pada 14 September mendatang dengan harga US$200 atau sekitar Rp3 juta (berdasarkan kurs Rupiah terhadap Dollar terbaru). Model ini akan dijual dengan boks khusus Predator. Bagian dalamnya akan hadir dengan pola sensor panas yang dimiliki Predator. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
reebok,
#
dmx run 10,
#
predator,
#
20th century fox

X