MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Arloji Kolaborasi BAPE dan Seiko

FEB 07, 2019@13:13 WIB | 378 Views

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Rolex, brand streetwear ternama asal Jepang, BAPE kembali berkolaborasi dengan pembuat arloji ternama lainnya yakni Seiko.

Arloji yang menjadi buah kolaborasi Seiko dan BAPE ini merupakan seri arloji mekanikal yang siap diajak menyelam ke dalam air.

Jam tangan mechanical diver ini menampilkan tali dan bezel polyurethane dengan balutan warna serba hitam. Sementara bagian mukanya mengusung desain BAPE ABC CAMO dengan warna yang dapat bersinar dalam gelap.

Arloji mewah ini memancarkan kesan mewah namun juga kasual secara bersamaan. Pada bagian belakang arloji tersemat tulisan “A BATHING APE LIMITED EDITION” yang diukir bersama dengan logo Seiko.

Kemasannya pun dibuat khusus. Arloji ini ditempatkan dalam kotak CAMO berwarna hitam yang dihias dengan brand BAPE dan Seiko.

Arloji BAPE x SEIKO akan mulai dirilis pada hari Sabtu 9 Februari 2019 di toko retail BAPE Jepang dan toko online. Belum diketahui berapa banderol harga untuk arloji edisi terbatas satu ini. [Hlm/timBX]

Tags :

#
bape,
#
seiko,
#
bape x seiko,
#
arloji bape,
#
arloji seiko