MENU
icon label
image label
blacklogo

Indiana Jones 5 Kembali Ditunda

JUN 29, 2018@18:00 WIB | 65 Views

(Sekuel Indiana Jones kembali ditunda)

Kabar kurang sedap datang dari fil waralaba Indiana Jones. Serial Indiana Jones 5 dilaporkan ditumda kembali. Adapun kali ini sudah dua kali Indiana Jones 5 mengalami penundaan. Film yang awalnya siap ditayangkan pada tahun 2019, diundur hingga tahun 2020 dengan jadwal syuting yang dimulai pada April 2019. Namun kali ini jadwal tersebut harus kembali mundur.

(Steven Spielberg kembali didapuk menjadi sutradara)
 
Pasca dibeli Disney dan Lucasfilm dari Mouse House pada tahun 2012, kedua rumah produksi ini berniat membuat kembali serial Indiana Jones. Steven Spielberg kembali didapuk sebagai sutradaranya, bersama dengan kolaboratornya David Koepp.

(Adegan dalam Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull)

Belakangan dikabarkan bahwa Indiana Jones 5 mesti melakukan penulisan skrip ulang. Pasalnya, Disney baru merekrut Jonathan Kasdan, penulis skrip Solo: A Star Wars Story untuk ambil bagian dalam film ini. Sayangnya hingga kini belum tercapai kesepakatan secara formal antara penulis skrip dengan rumah produksi ini.

(Film terakhir Indiana Jones kurang mendapat sambutan hangat)

Screenrant melaporkan bahwa Steven Spielberg tidak terlalu menunggu Indiana Jones 5 untuk dibuat. Pasalnya, ia sendiri sudah kebanjiran order untuk beberapa film yang akan datang. Sebut saja, Blackhawk, remake West Side Story dan berupaya menghidupkan kembali drama historis The Kidnapping of Edgardo Mortara. Apalagi setelah Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull kurang mendapat respon hangat.

Meskipun begitu, Indiana Jones bukan film kemarin sore yangdapat dilewatkan begitu saja. Apalagi sentuhan Steven Spielberg dalam setiap filmnya menjanjikan kualitas yang baik. Jadi, bersabar ya BlackPals, pasalnya Indiana Jones 5 akan jadi serial penutup dari semua film Indiana Jones. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
indiana jones,
#
disney,
#
lucasfilm