MENU
icon label
image label
blacklogo

HellBoy Reboot Akan Rilis Tahun Depan

OCT 02, 2018@18:00 WIB | 196 Views

(Hellboy reboot direncanakan akan rilis tahun depan)

Anda masih ingat dengan film Hellboy? Kisah mengenai bocah iblis dari neraka yang akhirnya dirawat oleh seorang manusia tersebut kabarnya akan dibuat ulang. Perlu diketahui, waralaba Hellboy perdana dimulai tahun 2004 di bawah asuhan Gullermo del Toro. Sementara, sekuelnya ditayangkan tahun 2008 masih dengan sutradara yang sama.

(Versi reboot akan tampil lebih gelap dari sebelumnya)

Summit Entertainment awalnya berencana untuk menayangkan Hellboy reboot pada Januari 2019. Namun atas alasan tertentu, Summit Entertainment memundurkan jadwalnya hingga April 2019. Di bawah arahan Neil Marshall, film ini diprediksi akan tampil lebih “gelap” ketimbang versi del Toro.

(Bulan April akan menjadi waktu rilis Hellboy reboot)

Hellboy sendiri disiapkan untuk menyaingi Voyage of Doctor Dolittle yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Seminggu setelahnya, Hellboy mesti bersiap menghadapi gempuran film Shazam! yang sejak ajang Comic-con San Diego sudah didengungkan kedatangannya. Sebagai bocoran, film ini juga akan menampilkan Milla Jovovich sebagai pemeran antagonis, Blood Queen.

Dulu waralaba ini berhasil diterima dengan baik oleh penonton maupun para kritikus film. Bagaimana nanti kiprah Hellboy selanjutnya? Nantikan filmnya pada 12 April 2019. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
hellboy,
#
reboot