MENU
icon label
image label
blacklogo

Gemar Olahraga? Simak Rekomendasi 5 Masker Outdoor Untuk Anda

AUG 07, 2021@18:00 WIB | 120 Views

Pandemi covid-19 nyatanya masih berlangsung hingga kini, membuat kita harus berdampingan dengan gaya hidup sehat dan mengenakan masker setidaknya hingga tahun 2022, menurut para ahli. Dengan lambatnya pembukaan gym, tak sedikit orang yang memilih untuk melakukan work out mandiri, entah itu di dalam atau luar ruangan.

Sejalan dengan perkembangan vaksin dan keinginan untuk berolahraga di luar ruangan, setidaknya ada 5 rekomendasi masker terbaik yang disarankan oleh para atlet. Tak seperti masker pada umumnya, bila tujuannya untuk berolahraga maka Anda harus memilih masker yang breathable, smart design, dan pas di wajah. Simak detail selengkapnya.

1. Under Armour UA Sportsmask (Rp210 ribu)

Masker yang satu ini menawarkan ruang bernapas yang cukup dan interior berstruktur yang memudahkan komunikasi. Semakin lengkap dengan cangkang anti air, filtrasi berlapis, bahan yang adem, serta menjanjikan proteksi UV.

2. Masker Wajah Keen Together (Rp175 ribu)

Masker wajah yang mudah disesuaikan ini adalah salah satu pilihan teratas dari teman-teman di Runner's World, yang berarti Anda dapat mempercayainya ketika melalui jalan-jalan lingkungan dan lari jarak jauh. “Saya sangat menyukai kanvasnya yang kaku dan tidak terhisap ke dalam mulut saya ketika saya harus bernapas dengan susah payah,” kata seorang pengulas Amazon.

3. Masker Adidas (Rp280 ribu, isi 3)

Lebih dari 14.000 orang telah meninjau masker yang dapat dicuci dengan mesin dari Adidas ini, membuat penilaian mereka semakin mengesankan. Kain yang melar dan nyaman, serta konstruksi yang pas pada wajah, menjadikannya ideal untuk kardio luar ruangan. Menariknya lagi, masker ini ditenun dengan 40% bahan daur ulang.

4. Uniqlo AIRism Masks (Rp210 ribu, isi 5)

Baru-baru ini dinobatkan sebagai masker wajah olahraga terbaik dalam Prevention’s 2021 Fitness Awards, masker AIRism Uniqlo dinilai breathable, menyerap kelembapan, dan pas. Konstruksi tiga lapisnya dapat dicuci dengan mesin dan ramah pengering. Adapun kain luarnya memberikan perlindungan UV tambahan untuk melindungi Anda selama latihan luar ruangan.

5. Masker Non-Medis Athleta (Rp140 ribu, isi 5)

Masker yang satu ini mendapat penilaian sangat positif dari sejumlah atlet. Maskernya sangat cocok dan memiliki ukuran yang dapat disesuaikan untuk loop telinga. Selain itu ketersediaan dalam berbagai macam warna mudah dipadankan dengan pakaian olahraga apapun dan tidak terlalu mencolok.[yub/shf/timBX]

Tags :

#
rekomendasi masker,
#
masker untuk olahraga,
#
5 masker outdoor