MENU
icon label
image label
blacklogo

Berikut Ragam Masker Wajah Bertema Balap dan Mobil nan Unik

JAN 08, 2021@10:30 WIB | 97 Views

Saat ini, masker diperlukan untuk memasuki sebagian besar bisnis dan pengembangan di banyak tempat. Mereka menjadi salah satu jenis pakaian wajib yang hanya berfungsi untuk wajah Anda.

Mengapa? Karena Anda peduli dengan orang-orang disekitar, dan mereka peduli dengan Anda. Juga. Tapi satu kelemahan dari penggunaan masker adalah pemborosan. Masker kertas sekali pakai yang murah menjadi sampah dari berbagai tempat dan masuk ke danau, sungai, dan lautan atau apapun yang menjadi pencemaran lingkungan.

Sebuah studi oleh University College London menemukan bahwa jika semua orang di Inggris Raya menggunakan masker baru setiap hari selama setahun, itu akan menyebabkan tambahan 66.000 metrik ton sampah plastik.

Jadi solusinya adalah gunakan masker yang bisa digunakan lebih dari sekali dan tentunya dengan gambar-gambar menarik. Misalnya seperti deretan masker bertema balap dan mobil berikut ini:

Masker yang terinspirasi dari Ford GT40 Gulf Oil

Warna Gulf Oil telah dicat pada banyak mobil balap yang berbeda, tetapi terlihat sangat bagus pada Ford GT40 yang mendominasi Le Mans pada tahun 1960-an. Desain dari The Art of the Car ini terinspirasi oleh Ford GT40 1969. Ini menggunakan kain poliester dua lapis dan memiliki simpul elastis untuk telinga. Sebagian dari setiap penjualan didonasikan oleh organisasi kesehatan dunia MedShare. Harganya? 17.99 US Dollar.

Pelindung Leher Olahraga Ekstrim NHRA

Ini mungkin desain paling liar. Sebuah kemunduran ke masker vintage yang digunakan di tahun 60-an dan 70-an oleh dragsters. Pelindung leher bahan bakar kelas atas ini melindungi lebih dari sekadar mulut Anda, dan bisa dibilang lebih mudah dipakai daripada masker wajah tradisional karena bisa ditarik ke bawah dan dipasang di kepala Anda daripada digantungkan di telinga Anda. Harganya? 18 US Dollar.

M-Sport Black Mask

Kejuaraan Reli Dunia (WRC) belum pernah kembali ke Amerika Serikat sejak mobil Grup B pada tahun 1988. Seperti yang harus Anda ketahui tentang M-Sport. Mereka telah menjadi otak di balik mobil reli Ford dan Bentley Continental GT3 dari seri Blancpain GT Endurance. Mereka juga memiliki kemitraan dengan I-PACE eTROPHY Jaguar. Lihat detail bagian dengan masker yang dapat digunakan kembali ini yang cocok untuk 30 kali pencucian. Harganya? 10 US Dollar.

Fortune God Beetle Mask

Volkswagen menghentikan produksi Beetle setelah 65 tahun pada 2019, karena berfokus pada model listrik masa depan. Mobil ini sekarang bisa dikenakan di wajah kita, berkat masker yang terinspirasi Volkswagen dari Fortune God. Ini terbuat dari 100 persen poliester dan menggunakan dua filter karbon dengan perlindungan yang dapat diganti. Harganya? 4,59 US Dollar.

 McLaren We Race As One Team U-Mask

Ini adalah masker yang sama yang dikenakan oleh tim McLaren F1 pada akhir pekan balapan. Mereka juga yang termahal dalam daftar, dan ada alasannya. Masker buatan Italia ini sebanding dengan masker bedah FFP3. Itulah standardisasi Eropa untuk mengukur seberapa efektif masker apa pun dapat menahan partikel yang sangat halus, bahkan asbes. Dan FFP3 berarti ini memiliki penyaringan 99% untuk penggunaan 200 jam. Mereka terbuat dari benang nilon daur ulang dari plastik laut dengan spandex, poliuretan, dan poliester. Harganya? 45 US Dollar.

DirtFish Face Mask

Masker ini menggunakan bahan anti-mikroba lapis ganda yang terbuat dari 100% katun untuk mencegah kotoran keluar. Tidak seperti masker kertas murah, Anda dapat mencuci dan menggunakannya kembali, dan mereka menyarankan 40 kali pencucian adalah batas sebelum kualitas anti-mikroba mulai berkurang. Harga? 6,50 US Dollar.

AudiClubNA Avant Appreciation Mask

Menjadi anggota Audi Club North America memiliki keuntungan, seperti diskon suku cadang dan layanan di dealer yang berpartisipasi, berlangganan majalah quattro pemenang penghargaan, dan bahkan diskon hingga 6% MSRP untuk Audi Anda berikutnya. Dan di mana lagi Anda bisa mendapatkan masker dengan Audi RS2 Avant 1992? Ini terbuat dari poliester, spandeks, dan katun, dan dibuat di Amerika Serikat. Harganya? 8 US Dollar.

NASCAR Mask

Setiap masker dalam bundel tiga pak ini terbuat dari 88 persen polyester dan 12% spandeks dengan lapisan katun. Penutup wajah khusus tim lainnya juga menjadi pilihan. Harganya? 24,99 US Dollar.

Road & Track Striped Mask

Road & Track telah bekerja sama dengan Striipe untuk membuat masker poliester satu ukuran untuk semua yang bergaya ini. Mereka berlapis ganda dan menggunakan bahan anti lembab dengan filter yang dapat diganti untuk mencegah udara buruk masuk. Harganya? 16 US Dollar.

Ford Community

Ford muncul selama pandemi ini dengan beberapa cara yang cukup cerdas. Awal tahun ini, mereka bermitra dengan 3M untuk membuat rumah sakit respirator sangat dibutuhkan, dan mereka membangunnya menggunakan kipas ventilasi dari kursi F-150. Sekarang, setidaknya di Eropa, Ford menjual masker poliester biru yang cukup stylish. Masker ini juga bisa dicuci dan digunakan kembali, tetapi Ford menyarankan untuk menggantinya setelah 50 kali pencucian. Ford Lifestyle Collection juga menawarkan desain Mustang, dan masker kamuflase berwarna merah, putih, abu-abu. Harganya? 10 US Dollar.

STRIIPE Interlagos Plaid

Perusahaan yang berbasis di California ini merayakan warisan motorsport, dan tampil menawan. Meskipun Striipe Design sebagian besar dikenal dengan kaus kaki yang terbuat dari benang daur ulang berkualitas tinggi, mereka tampaknya tidak dapat menyimpan masker cantik yang terinspirasi dari dunia balap. Terbuat dari 95% polyester dan 5% elastane, maskernya mudah dipakai. Itu adalah alasan terbaik untuk mengenakan sesuatu yang cocok dengan kursi di GTI Anda. Harganya? 16 US Dollar.

Renault DP World F1

Tampak seperti salah satu kru dengan paket tiga masker Renault F1 ini. Mereka menawarkan efisiensi perlindungan terhadap virus hingga 90% dan cukup kuat. Bisa dicuci dan digunakan kembali, ini datang dengan waktu penggunaan yang disarankan hingga empat jam. Sebagian dari keuntungan dari setiap penjualan akan didonasikan. Harganya? 14,99 US Dollar.

K&N

Lebih dikenal dengan filter udara aftermarket mereka yang menjanjikan tonjolan tenaga kuda dengan harga murah, K&N sekarang juga menawarkan produk untuk asupan Anda. Tersedia dalam warna hitam, perak, dan kamuflase, masker yang dapat disesuaikan ini akan cocok dengan melon ukuran apa pun, apa pun tahun modelnya. Setiap masker dibuat dengan bahan anti lembab dan ion silver untuk membantu melawan bakteri dan bau. Tali ketiga membuat masker menggantung di dada Anda pada saat-saat ketika Anda tidak perlu mengenakannya di wajah. Harganya? 19,99 US Dollar.

Blipshift 787 Mask

Hidupkan kembali masa lalu yang indah dengan masker yang terinspirasi Mazda 787 dari para T-shirt di Blipshift. Anda tidak dapat melihat warna-warna ini dan tidak mendengar gaungan Mazda empat rotor 2.6 liter yang bertenaga tinggi. Sayangnya Renown, sebuah perusahaan pakaian dan sponsor Mazda 787B yang memenangkan Le Mans pada tahun 1991, mengajukan pailit di tengah karantina.  Harganya? 16 US Dollar.

Import Bible Oil Slick Mask Version 2

Anda mungkin tidak asing dengan kemeja berkualitas tinggi dari Import Bible, tetapi mereka baru saja menambahkan produk baru ke toko mereka. Terinspirasi oleh livery perusahaan tuning HKS dari awal 1990-an, para penggemar Japanese Touring Car Championship akan langsung mengenali warna-warna ini. Masker ini terbuat dari 100% kain poliester dan dilengkapi dengan paket filter lima lapis PM2.5 yang dapat dengan mudah diganti untuk penggunaan di masa mendatang. Dirancang, diproduksi, dan dikirim dari Kanada. Harganya? 15 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi masker,
#
masker inovatif,
#
masker,
#
masker pembalap

RELATED ARTICLE