MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitness Enthusiast Tunjukkan Batas Diri Anda Sesungguhnya di KOP RUN 2020

FEB 21, 2020@15:00 WIB | 651 Views

Kebugaran tubuh menjadi bagian penting kaum pria salah satunya bisa dilakukan dengan sprint. Apalagi jika Anda bukan seorang atlet yang tidak punya waktu tersendiri untuk berlari kecil hingga 10 ribu langkah, atau sekitar 5 mil (bila dikonversi sekitar 8 km), kebugaran tubuh cukup mahal. Kiranya, BlackPals perlu mempersiapkan pemanasan kecil untuk melatih cardio agar berdaya tahan tinggi, termasuk kekuatan sendi, ligamen dan tendon untuk meningkatkan koordinasi tubuh dengan teknik sprint yang benar, agar stamina lebih terjaga dan terhindar dari cidera.

Namun, jika pola hidup Anda sudah terlatih dan termasuk kalangan fitness enthusiast, kebugaran tubuh tercipta berkat kebiasaan kecil yang terpola dengan baik. Mungkin BlackPals perlu tantangan yang lebih, sekedar mengetahui batas diri melawan jarak tempuh 5 hingga 10 km. Jika tantangan itu yang BlackPals cari, pastikan jangan sampai terlewatkan kesempatan "KOP RUN 2020" yang bakal digelar di Jakarta pada 11 April 2020 nanti.

Persiapkan diri anda dengan sneaker yang pas, liner, jersey berbahan dry fit, gear fit dan sebagainya. Event tersebut dibuka untuk semua umur, dengan kondisi yang dibuat senyaman mungkin. KOP RUN bukan sebuah kompetisi melainkan sebuah selebrasi fun run yang didukung dengan medical, marshal, minuman energi yang cukup.

"Peserta cukup hadir, berlari dan finish dan happy. Tak perlu effort lebih karena cukup banyak faktor untuk mendukung kesuksesan Anda di KOP RUN 2020," tutur Rina Tambunan Direktur Penyelenggara KOP RUN 2020. 

Phil Babb salah satu pencetus KOP RUN, selaku mantan  center bek  tim Liverpool era 90-an melakukan fitness 24 menit selama 3 kali dalam satu hari, untuk menjaga kebugaran tubuhnya."Saya cukup yakin kesehatan cukup penting seperti saya mantan defender Liverpool cukup meluangkan waktu 1/2 jam untuk berlari  kecil tiga kali sehari. Kalau Bangkok bisa terserap 8500 pelari, saya kira Jakarta dengan 20 juta penggemar Liverpool bakal melebihi jumlah tersebut," tutur Phil Babb.  

Pendaftaran peserta bisa mengakses ke laman www.koprunjakarta2020.com dan ditutup pada 15 Maret 2020. Ada 8000 tiket yang tersedia, dan  peserta akan dihibur dengan berbagai aktivitas, hiburan dan kompetisi di kampung buatan Kop Village di Kota Kasablanka. Tiga katergori terbaik akan mendapatkan hadiah, dan rasakan keseruan KOP RUN para fitness enthusiast.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
fitness,
#
fitness enthusiast,
#
sprint enthusiast,
#
kop run 2020,
#
phil babb

RELATED ARTICLE