MENU
icon label
image label
blacklogo

Dwayne Johnson Tidak akan Kembali ke 2 Film Terakhir Fast and Furious

JUL 22, 2021@14:05 WIB | 51 Views

Dwayne Johnson menegaskan dia tidak akan kembali untuk FF 10 dan FF 11. Aktor berkepala plontos ini pertama kali bergabung dengan franchise FF, di Fast Five (2011) dan berperan sebagai Agen Luke Hobbs dari US Diplomatic Security Service. Sejak diperkenalkan ke franchise, Hobbs telah menjadi anggota inti keluarga pilihan Dom (Vin Diesel), sementara itu karakter Hobbs mendapatkan spin-off sendiri di film Hobbs & Shaw (2019). Ketidakhadiran Dwayne Johnson yang sedikit janggal dalam film franchise FF terbaru, F9 (2021), telah menghidupkan kembali desas-desus tentang pertikaian dan ketegangan yang terjadi.

Desas-desus perseteruan dimulai pada sekitar tahun 2016, sebelum perilisan The Fate of the Furious (2017), ketika Johnson mem-postingcaption di Instagram yang mengkritik beberapa rekan pemeran prianya, yang kemudian dikonfirmasi Johnson bahwa caption Instagram tersebut diarahkan ke Vin Diesel. Segera setelah itu, perselisihan antara lawan main lainnya Tyrese Gibson dan Johnson menjadi publik ketika Gibson menyalahkan Johnson karena menunda F9 setelah ditawari spin-off sendiri di Hobbs & Shaw. Meskipun Johnson mengaitkan ketidakhadirannya di F9 karena konflik jadwal, walaupun banyak yang berpendapat absennya Dwayne Johnson di F9 karena pertikaian tersebut. Rumor beredar secara luas diyakini bahwa Johnson akan muncul lagi — terutama karena sutradara Fast & Furious Justin Lin menyebutkan kemungkinan Johnson akan hadir di film ke-10.

Namun, dalam artikel baru dengan THR, Johnson menegaskan bahwa Hobbs tidak akan kembali di Fast & Furious 10, atau bahkan mungkin selamanya. Ketika ditanya tentang komentar Diesel baru-baru ini, Johnson menjelaskan dengan singkat bahwa menurutnya itu lucu. Walaupun perseteruan dengan beberapan lawan mainnya, Johnson menyatakan bahwa dia tetap berharap yang terbaik untuk semua orang yang terlibat di franchise. Dwayne Johnson tetap membuka pintu jika masih ditawari untuk memerankan Agen Hobbs untuk film spin-off lainnya, namun sepertinya The Rock tidak tertarik untuk kembali ke film inti franchise Fast & Furious.

Meskipun belum jelas apakah ketidakhadiran Johnson disebabkan oleh konflik jadwal, Johnson memang termasuk aktor yang super sibuk. Beberapa film mendatang yang akan ia bintangi sudah memasuki tahap produksi, salah satu filmnya yang akan datang adalah, Red Notice, film besutan Netflix yang juga dibintangi oleh mantan bintang Fast & Furious, Gal Gadot. Meskipun syuting ditunda karena pandemi, Johnson juga mengembangkan serial biografinya untuk NBC,Young Rock. Saat ini Johnson sedang disibukan melakukan promosi untuk film Disney yang akan datang bersama Emily Blunt, yaitu Jungle Cruise. Yang paling dinanti adalah perannya dalam film Black Adam mendatang, di mana ia memainkan pahlawan atau lebih tepatnya anti-hero DC, yang baru saja selesai syuting. Johnson mengakui bahwa memerankan Black Adam kemungkinan adalah perannya yang paling sulit.

Apapun masalahnya, tentu sangat mengecewakan bagi penggemar Fast & Furious mendengar kabar bahwa Hobbs mungkin tidak menjadi bagian dari akhir cerita dari saga FF, yang kabarnya akan berakhir dengan film ke-11. Meskipun dia adalah karakter sampingan, Hobbs menjadi bagian sejati dari keluarga Dom—dan kharisma Johnson di layar dengan anggota pemeran lainnya pasti akan terlewatkan.  Meskipun demikian, para fans tidak perlu khawatir, karena Dwayne Johnson kemungkinan besar akan kembali di film Hobbs & Shaw berikutnya. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dwayne johnson,
#
fast and furious,
#
ff,
#
rekomendasi film