MENU
icon label
image label
blacklogo

Dwayne Johnson Pastikan Ballers Akan Berakhir

AUG 25, 2019@17:45 WIB | 116 Views

Komedi ringan tentang kehidupan mantan bintang american football, yang dibintangi dan diproduksi oleh Dwayne Johnson, akan berakhir dengan musim kelimanya yang akan datang. Musim terakhir ini akan debut hari Minggu esok di jaringan kabel premium. Sumber mengatakan bahwa keputusan pihak produser membuat musim lima dengan tujuan akhir sebagai penutup seri dibuat berbulan-bulan sebelumnya.

Johnson menulis tentang acara yang akan berakhir itu di Instagram-nya, "Hatiku penuh rasa terima kasih kepada kalian semua karena telah ikut bersama kami setiap musim."

Dibuat oleh Stephen Levinson dan produser eksekutif Mark Wahlberg, Peter Berg, dan Andy Garcia, Ballers menempati peringkat sebagai komedi skrip HBO yang paling banyak ditonton. Pada musim ke empat acara ini bahkan mencatatkan rata-rata 834.000 total penonton pada hari. Rob Corddry, John David Washington, dan Omar Miller membintangi seri ini bersama Johnson.

Keputusan untuk mengakhiri Ballers datang karena HBO berada pada titik penting di dunia TV. Perusahaan TV kabel ini sedang memperluas naskah asli dalam upaya untuk lebih bersaing dengan outlet seperti Netflix dan penawaran streaming lainnya yang akan datang dari Apple, Disney, dan Comcast. Karya-karya asli HBO (bersama dengan perpustakaan serial Friends yang sangat popular tentunya) dipastikan bakal menjadi tulang punggung penawaran streaming perusahaan induk WarnerMedia, HBO Max. Platform itu akan diluncurkan akhir tahun ini dalam versi beta, dengan aslinya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020.

Ballers menjadi seri naskah original HBO terbaru yang ditandatangani pada tahun 2019, bergabung dengan megahits seperti Game of Thrones dan Veep, serta Divorce, The Deuce, dan Silicon Valley. Ballers mengikuti kisah Spencer Strasmore (Johnson), mantan pemain NFL, yang bangkrut, lalu bangkit menjadi penasihat keuangan untuk memastikan hal yang sama tidak terjadi pada generasi atlet baru.

Sementara itu, Johnson terus membintangi franchise film Fast & Furious, yang angsuran terbarunya, Hobbs & Shaw, telah meraup lebih dari $ 440 juta di seluruh dunia hingga saat ini. Dia selanjutnya mengulangi perannya dalam sekuel Jumanji dan Jungle Cruise. Di sisi TV, Johnson baru-baru ini menjadi tuan rumah seri kompetisi NBC, The Titan Games. Musim ke-5 sekaligus terakhir Ballers akan tayang perdana pada hari Minggu (25/8) pukul 10.30 malam (waktu standar Amerika).

[Ard/tim BX}

Tags :

#
ballers,
#
hbo,
#
dwayne johnson