MENU
icon label
image label
blacklogo

Diputar di 16 Negara, Viu Hadirkan Series Asli Indonesia

SEP 14, 2018@14:38 WIB | 219 Views

Viu, salah satu platform penyedia layanan video OTT, mengumumkan penayangan global perdana dari original series terbaru buatan Indonesia, yakni Halustik. Series ini diproduksi dari kisah yang ditulis oleh pemenang ajang Viu Pitching Forum 2018.

“Dengan bangga, hari ini kami persembahkan satu lagi karya Viu Original Series, Halustik. Serial yang tidak hanya tayang di Indonesia, tapi juga di 16 negara, baik di Asia dan Timur Tengah,” tutur Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia.

Disutradarai oleh tiga sutradara berbeda, Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung, Halustik bercerita mengenai persahabatan dan perjuangan dua orang sahabat yang diperankan oleh Tara Basro dan Lutesha dalam menghadapi kerasnya hidup di Jakarta.

Sebuah momen yang menjadi titik balik dari keduanya membuat mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke Nepal mencari keseimbangan dalam hidup. Petualangan lainnya dimulai, yang tentunya akan mengubah jalan hidup keduanya.

Halustik akan tayang dalam 12 episode dan dapat disaksikan secara eksklusif melalui Viu. Pemutaran perdananya dilakukan pada 12 September 2018 secara serentak di 16 negara. [Hlm/timBX]

Tags :

#
viu,
#
original series viu,
#
halustik,
#
tara basro

RELATED ARTICLE