MENU
icon label
image label
blacklogo

Berbarengan Viu Pitching Forum 2019, Knock Out Girl Resmi Tayang Perdana di Viu

DEC 12, 2018@15:24 WIB | 443 Views

Sebagai upaya untuk menunjukkan komitmen dalam memberdayakan industri konten di Indonesia, Viu secara resmi mengumumkan kembali hadirnya acara tahunan Viu Pitching Forum 2019.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan tanggal dan proses Viu Pitching Forum 2019, sehingga para sineas berbakat Indonesia dapat mulai mempersiapkan ide-ide segar mereka," tutur Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia.

Viu Pitching Forum 2019 akan dimulai dengan roadshow Dialog Film bersama Nia Dinata di 10 kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Padang, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, Surabaya, Bali dan Manado mulai tanggal 16 Januari 2019.

Setelah roadshow digelar, giliran kesempatan bagi para sineas untuk mengajukan ide ceritanya ke Viu Pitching Forum, mulai tanggal 20 Januari hingga 28 Februari 2019.

Viu akan menyaring hingga 10 finalis dengan ide cerita terbaik dan akan mendapatkan workshop dan bimbingan intensif dari para sineas-sineas profesional Indonesia.

Selain mengumumkan dimulainya Viu Pitching Forum 2019, Viu juga secara resmi merilis original series terbaru mereka yang berjudul Knock Out Girl karya Reka Wijaya.

Serial yang disutradarai Lasja Susatyo ini akan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Pamela Bowie, Kevin Julio, Donny Damara, Roy Marten, Zack Lee dan masih banyak lagi.

Knock Out Girl akan tayang dalam 13 episode dengan masing-masing durasi 45 menit per episode. Original series terbaru dari Viu ini akan tayang pada 12 Desember 2019. Episode selanjutnya akan tayang dua kali setiap minggu pada hari Rabu dan Kamis. [Hlm/timBX]

Tags :

#
viu,
#
viu pitching forum,
#
knock out girl