MENU
icon label
image label
blacklogo

Deadpool 3 Akan Tiba dengan Mempertahankan Rating ‘R’

JAN 18, 2021@13:30 WIB | 184 Views

Kembali pada tahun 2019, aktor kenamaan Ryan Reynolds mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 sedang dalam pengerjaan. Keberhasilan Deadpool mencatatkan nama di jajaran film superhero patut diacungi jempol, meski dibuat dengan agak serampangan dan hemat anggaran. Deadpool memang suskes secara finansial, tetapi ada laporan menunjukkan bahwa Marvel mungkin tidak tertarik dengan waralaba ini.

Harus diakui bahwa ada beberapa kekuatiran ketika Disney mengakuisisi Fox, yang diprediksi akan meredam film seperti Deadpool. Sebagaimana diketahui, Disney merupakan pembuat konten ramah keluarga, sehingga film Deadpool dengan rating R tidak sesuai dengan citra mereka. Namun, wawancara terbaru oleh Collider dengan Kevin Feige memberikan harapan baru.

Menurut laporan dari Collider yang berbicara dengan presiden MCU, Kevin Feige, pihak eksekutif mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 benar-benar akan terjadi.

Judul ini tetap menjadi bagian dari MCU dan mempertahankan rating R-nya, alias ditujukan untuk penonton berusia 21 tahun ke atas. Dengan demikian, maka Deadpool 3 dipastikan penuh dengan adegan kekerasan dan sumpah serapah tanpa sensor, meski di bawah Disney.

Banyak yang menilai ini merupakan langkah besar bagi Disney, yang sangat berhati-hati dalam memproduksi semua filmnya. Bahkan film Thor : Ragnarok yang ugal-ugalan dan penuh aksi, masih memiliki rating PG-13, alias boleh ditonton anak-anak dengan pengawasan orang tua.

Dengan mempertahankan rating R ini, Deadpool 3 tidak kehilangan identitas yang telah dibangun dari dua film sebelumnya.

Kendati demikian, proses produksi tidak akan berlangsung dalam waktu dekat. Saat ini, Deadpool 3 masih dalam pengembangan naskah dengan Ryan Reynolds tetap membintangi waralaba. Hal ini diperkuat dengan Ryan Reynolds yang membagikan tangkapan layar tweet akun media sosial IGN soal wawancara yang dilakukan Kevin Feige terkait Deadpool 3. Pemeran 6 Underground ini pun dikonfirmasi turun tangan langsung untuk memberikan masukan terhadap scriptDeadpool mendatang.

Mengenai kapan film Deadpool  berikutnya akan keluar, itu masih harus dilihat. Naskahnya masih dalam tahap pengerjaan, dan menurut Collider, proses produksi mungkin paling cepat dimulai di tahun depan. Sehingga kedatangan film diprediksi pada 2023 atau malah ke 2024. Jadi, penggemar Deadpool harap bersabar yaa…. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
deadpool 3,
#
ryan reynolds,
#
film superhero,
#
rekomendasi film