MENU
icon label
image label
blacklogo

Deadpool 3 Rilis Trailer Perdana, Tampilkan TVA dari Serial Loki

FEB 12, 2024@16:36 WIB | 195 Views

Deadpool 3 akhirnya merilis trailer perdananya dalam acara Super Bowl 2024. Dalam peluncuran trailer tersebut terkuak juga nama resmi film ini yaitu Deadpool & Wolverine.

Walaupun sebelum trailer ini sudah beredar kejutan-kejutan dalam film ini, seperti sejumlah karakter baru dan lama, namun debut trailer ini tetap mampu menghadirkan kejutan lainnya.

Elemen mengejutkan adalah bagaimana Deadpool bisa bersinggungan dengan timeline MCU. Dalam trailer, terungkap adanya kelompok Time Variance Authority atau TVA yang pertama kali muncul di serial Loki.

TVA yang diwakilkan oleh agent  Paradox diketahui menawarkan Deadpool untuk menjadi pahlawan diantara pahlawan MCU. Wade Wilson pun tidak menolak posisi tersebut bahkan ia dengan kocaknya menasbihkan diri menjadi “Marvel Jesus”.

Untuk Wolverine sendiri dalam trailer ini tidak muncul sebanyak foto jepretan paparazzi ketika syuting. Ia hanya tampil di menit-menit terakhir trailer. Jika melihat beberapa insight di film ini, sepertinya MCU ingin menjadikan Deadpool & Wolverine jembatan menuju Secret Wars. 

Deadpool & Wolverine akan disutradarai oleh Shawn Levy. Selain sutradara Levy juga menulis naskah bersama Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells. [wic/timBX].

Tags :

#
deadpool 3,
#
deadpool,
#
wolverine,
#
deadpool wolverine,
#
tva