MENU
icon label
image label
blacklogo

Deadpool 2 Pecahkan Rekor

MAY 21, 2018@18:00 WIB | 591 Views

(Deadpool 2 pecahkan rekor baru)

Anda tahu, Deadpool 2 ditargetkan untuk dapat menghasilkan antara US$305 sampai US$350 juta dalam minggu pertama penayangannya? Mungkin saja target tersebut bukan sekadar angan belaka. Pasalnya film ini sudah memecahkan rekor pada hari pertama penayangannya.

Di Amerika, Deadpool 2 sudah meraup keuntungan sebesar US$53.3 juta. Untuk film dengan rating R (restricted), Deadpool 2 berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, film horor berjudul It yang menorehkan angka US$13.5 juta pada September 2017. Beberapa pengamat memprediksi film ini dapat mendepak Avengers: Infinity War dari posisi teratas tangga film box office. Serial pertamanya, berhasil meraup US$132.4 juta pada minggu pertamanya.

(Target yang diberikan untuk film ini terbilang besar, yakni US$783 juta)

Film pahlawan yang kental dengan unsur komedi ini ditayangkan di 4.349 bioskop. Momen ini merupakan peluncuran terbesar yang pernah dilakukan 20th Century Fox. Totalnya, 20th Century Fox menargetkan keuntungan global sebesar S$783 juta.

Dalam mempromosikan film ini, Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool bahkan banyak melakukan hal menarik, mulai dari meminta maaf ke David Beckham, tampil dalam video klip Ashes – Celine Dion, bahkan menyanyikan lagu korea. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
deadpool 2,
#
20th century fox