MENU
icon label
image label
blacklogo

David Beckham Datang Ke Euro 2020 Bersama Tudor Black Bay Chrono

JUN 29, 2021@16:30 WIB | 150 Views

Tahun ini, NBA dan Monaco Grand Prix sudah menyumbangkan jam mewah di tangan para aktornya. Euro 2020 pun tidak ketinggalan. Kali ini David Beckham memamerkan salah satu arloji terbaik yang dirilis tahun ini. Tudor Black Bay Chrono terlihat di melingkar di lengannya saat menonton Euro 2020 dari bangku penonton. Ia bersama anaknya, Romeo, menonton pertandingan Battle of Britain antara Inggris dan Skotlandia (18/06). Mereka berdua sama-sama memakai jas berwarna gelap hadir di stadion.

Tudor Black Bay Chrono adalah bagian dari koleksi terbaru Tudor yang dikeluarkan April lalu. Koleksi ini sudah mengeluarkan berbagai versi temasuk versi warna bronze, Black Ceramic, dan Black Bay Fifty-Eight dengan dial cokelat. Namun keunikan paling besar jam tangan ini adalah panda dial-nya. David Bechkam memilih Tudor Black Bay dengan warna hitam dan tali stainless steel. Mantan pemain Inggris ini juga adalah ambassador Tudor sejak tahun 2017 sehingga tidak aneh ia memakai arloji terbaru ini.

Tudor Black Bay Chronograph lebih tipis dari versi-versi lainnya sehingga cocok untuk Anda yang memiliki lengan kurus. Casenya berukuran 41mm dan bisa bertahan di air hingga kedalaman 200 meter. Selain warna reverse panda yang dominan hitam dipakai oleh Beckham, ada juga warna panda yang dominan putih. Dan juga ada pilihan tali kain dan kulit selain bracelet yang dipakai ayah 5 anak tersebut.

Selain Tudor Black Bay Chronograh reverse panda ini, David Beckham juga pernah memakai Black Bay Bronze dengan tali kain dan Steel Tudor Heritage Chrono Blue dengan tali bracelet. Arloji lain yang terlihat dalam koleksi arloji mewah milik mantan pemain bola itu antara lain Rolex Sea Dweller Deepsea, Jacob & Co. Global 3, dan Jacob & Co. Five Time Zone. 

Jam tangan lain yang muncul di Euro 2020 adalah Rolex Sub Mariner. Jam ini dipakai Romelu Lukaku, pemain bola Belgia. Jam tangannya terlihat saat ia mengikuti konferensi pers. Arloji ini terlihat mencolok dengan warna emasnya. Dial-nya menggunakan warna hitam, sama seperti bezel-nya. Arloji emas ini juga tersedia dengan dial biru.

Arloji lain yang terlihat dipakai oleh para orang terkenal lain di depan umum masih ada banyak. Misalnya Tag Heuer Monaco yang dipakai Marx Verstappen. Ya, arloji ini adlaah arloji yang sma dipakai oleh Tom Holland di Grand Prix Monaco dan dipakai Steve McQueen di film Le Mans. Jam ini dibuat Tag Heuer berdasarkan trek balapan di kota Monaco itu.

Ada juga Rolex Datejust yang terlihat melingkar di lengan kurus istri Justin Bieber, Hailey Bieber. Jam berdesain klasik dari Rolex ini dipakainya saat bertemu dengan Presiden Prancis dan istrinya. Jam ini juga unik karena penuh dengan permata yang melingkar di bezel dan menjadi pengganti angka. Hanya di bagian angka 12 (diganti dengan logo mahkota) dan angka 3 (diganti dengan tanggal) yang tidak memakai perhiasan mengkilat ini.

Bila orang-orang lain terfoto memakai arloji, maka arloji JJ Redick dipamerkannya sendiri. Jam tangan Seko x Rowing Blazers terfoto di lengannya dan dibagikan di Instastory akunnya. Pemain basket profesional itu memilih desain bezel Zig Zag dibandingkan desain kotak warna dan kotak-kotak. Jam terbatas ini memiliki isnpirasi desain yang berbeda-beda, misalnya desain kotak dan pilihan warnanya pernah terlihat di film The Fresh Prince of Bel-Air. Desain kotak-kotak hitam putih itu pernah dipakai di arloji lama Seiko. [evl/asl/timBX]

Tags :

#
david beckham,
#
euro 2020,
#
tudor black bay chrono,
#
jam tangan mewah,
#
rekomendasi jam tangan