MENU
icon label
image label
blacklogo

Cult&Rain Meluncurkan Sneaker NFT Mewah

JAN 10, 2022@18:00 WIB | 824 Views

Merek fashion digital, Cult&Rain, meluncurkan koleksi sneaker NFT pertamanya yang dicetak di blockchainEthereum, sneaker ini akan menjadi sneaker NFT kelas atas. Perusahaan berbasis di New York, yang menyebut perusahaannya sebagai "rumah mode mewah pertama yang lahir dari kripto," ini didirikan oleh veteran industri, George Yang, sebagai cara untuk membawa mode fashion kelas atas ke Web3. George Yang telah memimpin studio desain internasional dan menjadi perancang untuk merek fashion global ternama seperti Theory, Costume National, Guy Laroche dan Cerruti Paris.

Peluncuran pertama sneaker Cult&Rain tersebut, disebut dengan Genesis Drop dan akan terdiri dari 2.000 NFT animasi 4K yang dapat ditukarkan dengan sepasang sneakers mewah buatan Italia yang sama. Memanfaatkan pengetahuan dan koneksi industrinya, George Yang mengatakan bahwa perusahaan menggunakan bahan dan fabrikasi terbaik untuk menghasilkan produk fisik senilai lebih dari $1.000 USD.

Ada empat desain sepatu kets dalam pilihan warna yang unik sebagai bagian dari Genesis Drop, dengan 100 pasang per set pilihan warna. "Skin" khusus juga dirancang oleh beberapa seniman digital, seperti The Heart Project (Aidan Cullen), Sean Williams, Sophie Sturdevant, dan Javier Arres. Pra-penjualan untuk drop dimulai 7 Februari, sedangkan mint umum dimulai 10 Februari. Semua model sneaker ini akan dirilis pada waktu yang bersamaan dan akan diberi nomor 001 hingga 100, dengan enam ciri khas yang langka per colorways sepatu.

Pemegang NFT akan dapat memperdagangkan NFT untuk model sneakers yang mereka inginkan hingga 1 Maret melalui cultandrain.com. Produksi 2.000 sneakers buatan tangan dan personal dari pabrik perusahaan Italia ini akan dimulai pada 8 Maret dan akan memakan waktu hingga 16 minggu.

Cult&Rain berencana untuk merilis utilitas fisik tambahan yang dapat ditukarkan terkait dengan NFT, termasuk diskon dari produk Cult&Rain, airdrop, dan akses VIP ke acara tatap muka dan metaverse. Perusahaan juga berharap untuk membuat pakaian metaverse yang sesuai dengan setiap desain sepatu kets dan juga memiliki rencana untuk mengadakan fashion show di metaverse. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cult&rain,
#
sneakers,
#
nft