MENU
icon label
image label
blacklogo

Cobra Kai Season 4, Menyatukan Kembali Rival Lama

DEC 11, 2021@12:30 WIB | 858 Views

Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence telah menjadi rival sejak mereka pertama kali bertemu di The Karate Kid.

Terlepas dari itu, trailer baru Netflix untuk season keempat Cobra Kai menunjukkan kepada kita sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya yaitu Johnny dan Daniel sebagai mitra. Mereka memiliki musuh yang sama sekarang, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tiba-tiba akan menjadi teman.

Dalam trailer Cobra Kai season 4, masih ada sedikit ketegangan antara Johnny dan Daniel, terutama jika menyangkut Miguel. Dan tampaknya Johnny memiliki perasaan campur aduk tentang kemitraan yang tampaknya tidak setara dengan Daniel. Johnny-lah yang memulai kembali dojo Cobra Kai untuk mendapatkan kembali harga dirinya, tetapi sekarang dia mendapati dirinya dan beberapa muridnya bersekutu dengan Miyagi-Do milik Danny. Mungkin upaya bergabungnya Daniel dan Johnny dapat mempersiapkan siswa mereka untuk tantangan terbesar mereka ke depan di turnamen Karate All Valley.

Mantan sensei Johnny, John Kreese, telah merebut kembali kendali dojo Cobra Kai dari Johnny dan mengasingkan mantan muridnya dengan cara brutalnya. Namun, Kreese tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan Daniel dan Johnny sendirian. Karena itulah Kreese memanggil teman lamanya, Terry Silver, antagonis utama dari The Karate Kid Part III. Dan tidak seperti pasangan aneh Miyagi-Do, duo ini berada di halaman yang sama berkat keinginan mereka untuk membalas dendam.

Senjata terbesar di gudang senjata Kreese dan Silver adalah Robby, putra johhny yang terasing dan mantan murid Daniel. Sementara Robby pernah menjadi murid bintang Miyagi-Do, dia berkomitmen akan menjadi kuat pada Cobra Kai yang baru.

Baca juga: Hanya Bertahan 1 Musim, Kelanjutan Serial Cowboy Bebop Dibatalkan Netflix

Ralph Macchio dan William Zabka masing-masing berperan sebagai Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence. Xolo Maridueña juga berperan sebagai Miguel Diaz, dengan Mary Mouser sebagai Samantha LaRusso, Tanner Buchanan sebagai Robby Keene, Courtney Henggeler sebagai Amanda LaRusso, Martin Kove sebagai John Kreese, Jacob Bertrand sebagai Eli “Hawk” Moskowitz, dan Thomas Ian Griffith sebagai Terry Silver.

Cobra Kai season 4 akan tayang perdana dan bisa Anda nikmati pada tanggal 31 Desember di layanan streaming Netflix.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cobra kai,
#
cobra kai season 4,
#
netflix,
#
series netflix,
#
berita series,
#
rekomendasi series