MENU
icon label
image label
blacklogo

Clean Bandit Akan Sambangi Indonesia

JUN 26, 2018@10:45 WIB | 2,165 Views

(Clean Bandit akan segera menggelar konser di Jakarta tahun ini)

Kabar gembira untuk para BlackPals penikmat musik elektronik. Clean Bandit dikabarkan akan segera menyambangi Indonesia untuk menggelar konser mereka sendiri. Kabarnya grup musik elektronik ini akan hadir di Jakarta bulan Agustus mendatang.

(Lagu Rockabye berkolaborasi dengan Sean Paul dan Anne Marie menjadi hits)

Untuk diketahui, grup musik yang beranggotakan Grace Chatto dan duo bersaudara Jack Patterson ini berhasil menjadi salah satu grup musik yang patut diperhitungkan. Pasalnya mereka berhasil menjalin kolaborasi dengan beberapa musisi kondang dan menghasilkan musik-musik yang menjadi hits. Bahkan single perdananya yang berjudul Rather Be berhasil masuk ke 10 besar tangga lagu Billboard Hot 100 Singles.

Tak berhenti sampai situ, Clean Bandit juga menggandeng Sean Paul untuk lagu berjudul Rockabye. Lagu ini sendiri didapuk sebagai Top Dace/ Electronic artist/ Electronic song di ajang penghargaan musik seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards.

(Bulan Mei lalu, Clean Bandit merilis single baru berjudul Solo)

Clean Bandit juga merilis lagu berjudul I Miss You yang dinyanyikan bersama Julia Michaels. Lagu ini bahkan menjadi tema konser Clean Bandit sepanjang tahun 2018. Baru-baru ini grup musik elektronik satu ini juga merilis single terbaru mereka bersama Demi Lovato dengan judul Solo.

Nah, untuk BlackPals pecinta musik elektronik, tidak ada salahnya bersabar dan menunggu aksi Clean Bandit pada Agustus mendatang. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
music,
#
edm,
#
clean bandit