MENU
icon label
image label
blacklogo

CEO Paramount Pictures Ungkap Kemungkinan Top Gun 3

JUN 09, 2022@15:15 WIB | 195 Views

Saat ini Top Gun: Maverick benar-benar mendominasi box office dengan meraup total hingga $569 juta USD secara global. Film sedang berada di "jalur" untuk menjadi film penghasil pendapatan terbaik untuk Tom Cruise. Brian Robbins, Presiden, dan CEO Paramount Pictures, baru-baru ini menjelaskan kemungkinan adanya film Top Gun 3, terutama berkat kesuksesan Top Gun: Maverick.

Sudah 36 tahun sejak film Top Gun (1986) pertama garapan Tony Scott dirilis, dan para penggemar pasti tidak akan melupakan film tersebut meskipun telah menunggu lama untuk kemunculan sekuelnya. Namun, Paramount tampaknya tidak ingin terburu-buru membicarakan kemungkinan adanya sekuel lanjutan. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Robbins menyatakan bahwa dia tidak ingin "berspekulasi" apa pun tentang Top Gun 3 dan dengan senang hati membiarkan film saat ini menjadi sorotan.

Ketika ditanya apakah akan ada Top Gun ketiga, sang presiden Paramount Pictures segera menjawab: “Mari kita lihat seperti apa kita di 35 tahun dari sekarang. Saya tidak ingin berspekulasi. Film saat ini mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa, tetapi hanya langit lah yang menjadi batas untuk film ini.”

Jika bisa menyimpulkan dari kata-kata Robbins tadi, saat ini dia sangat senang dengan keberhasilan Top Gun: Maverick dan tidak memiliki rencana untuk waralaba tersebut dalam waktu dekat seperti sekarang. Ada spekulasi bahwa klaim hak cipta sebelumnya lah yang menahan studio untuk mengejar film ketiga secepatnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
top gun,
#
top gun: maverick,
#
berita film,
#
tom cruise