MENU
icon label
image label
blacklogo

Catat! Ini Jadwal Tayang X-Men: Dark Phoenix

MAY 21, 2018@10:45 WIB | 207 Views

(Jadwal tayang X-Men: Dark Phoenix sudah dipastikan)

Bagi para penggemar waralaba X-Men, jadwal tayang film terbaru X-Men: Dark Phoenix sudah diumumkan. Sebelumnya, film ini dijadwalkan akan rilis tahun ini. Namun, terpaksa harus diundur hingga Februari 2019 mendatang.

Nah, baru-baru ini, Fox telah memberikan tanggal pasti kapan film ini akan segera tayang. X-Men: Dark Phoenik dijadwalkan akan tayang pada 14 Februari 2019. Jika melihat dari bocoran kisah yang sebelumnya pernah dibagikan, tanggal ini akan sesuai dengan jalan cerita yang akan dibangun dalam film ini.

(X-Men: Dark Phoenix kabarnya lebih membumi ketimbang dilm X-Men lainnya)

X-Men: Dark Phoenix dikabarkan akan hadir dengan kisah yang lebih ‘membumi’ ketimbang semua waralaba X-Men sebelumnya. Film ini akan banyak menyorot antara hubungan Jean Grey (Sophie Turner) dan kekasihnya, Cyclops (Tye Sheridan). Kisahnya dikabarkan akan lebih bergenre drama ketimbang film pahlawan super. Adapun setting waktu yang terjadi pada film ini adalah pada tahun 1992, beberapa tahun setelah X-Men: Apocalypse.

Simon Kinberg, sutradara X-Men: Dark Phoenix sendiri mengatakan bahwa film ini merupakan film adaptasi X-Men yang memiliki kisah paling dekat dengan versi komiknya. Meski tanggal rilis sudah dipastikan, hingga kini Fox belum merilis trailer untuk film ini. Tak hanya itu, film satu ini juga belum memiliki poster resminya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
x-men,
#
dark phoenix