MENU
icon label
image label
blacklogo

Casio Hadirkan Smartwatch Sporty Terkecil Dalam Sejarahnya

AUG 30, 2018@10:45 WIB | 706 Views

(Casio hadirkan smartwatch terkecil yang pernah dibuatnya)

Casio belum lama ini telah mengumumkan hadirnya Pro Trek WSD-F30. Smartwatch ini dipastikan akan menjadi suksesor WSD-F20. Generasi ketiga ini akan tetap hadir dengan tampilan sporty seperti pendahulunya.

(Smartwatch ini diklaim memiliki durabilitas yang tinggi)

WSD-F30 dikabarkan telah mengantungi sertifikat militer. Hal ini membuat Casio WSD-F30 diklaim memiliki durabilitas yang tinggi. Nah, dibalik daya tahannya tersebut, beberapa aplikasi pendukung olahraga juga sudah disematkan dalam smartwatch ini.

(Casio menyematkan beberapa aplikasi pendukung kegiatan luar ruang dalam samrtwatch ini)

Adapun Casio WSD-F30 berjalan pada sistem operasi WearOS versi terbaru. Aplikasi yang disematkan secara default dalam smartwatch ini adalah aplikasi golf, ski, memancing dan beberapa aplikasi luar ruang lainnya.

(Ukuran layarnya 1,2 inci dan hadir dengan dual layar bertingkat)

Menariknya, smartwatch ini dikabarkan menjadi smartwatch dengan dimensi terkecil yang pernah dibuat Casio. Layarnya berukuran 1,2 inci dan sudah dibekali dengan dual layar, OLED dan LCD monokrom. Casio juga membekali smartwatch ini dengan beberapa mode untuk menambah dayatahan baterainya.

(Ada tiga varian warna yang ditawarkan untuk smartwatch ini)

Salah satu mode yang ditawarkan Casio adalah Extend mode. Dengan mode ini, WSD-F30 dikatakan mampu bertahan selama 3 hari 2 malam. Namun dalam mode Extend, bluetooth dan Wifi tidak akan dapat digunakan.

Pro-Trek WSD-F30 akan hadir dalam tiga varian warna, yakni biru, orange dan hitam. Smartwatch ini sendiri dibanderol seharga US$550 atau sekitar Rp8,8 juta. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
smartwatch,
#
casio,
#
pro trek