MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Jadi Impostor Hebat di Game Populer, “Among Us”

OCT 13, 2020@11:30 WIB | 90 Views

Milenial kini dapat mainan baru lewat Among Us. Game ini merupakan permainan kerjasama yang bisa berubah jadi pengkhianatan, dengan dimainkan oleh 4 sampai 10 orang secara online atau bisa dilakukan secara lokal melalui wifi. Dalam permainan ini, Anda bisa menjadi crewmate si karakter baik, atau imposter berkarakter jahat.

Meski pertama kali diluncurkan pada Juni 2018, game Among Us baru menarik perhatian publik beberapa bulan ke belakang. Tercatat telah ada 388.000 pemain di PC bulan lalu, mengalahkan jumlah pemain Battle Undergrounds. Among Us kini di posisi tiga teratas untuk game paling banyak dimainkan. Nah, bagi yang ingin jadi bagian Among Us, simak beberapa trik yang dapat digunakan untuk akselerasi permainan Anda.

Mari kita mulai dari dasar, dengan mengetikkan nama pengguna dan memilih salah satu dari tiga server; Amerika Utara, Eropa dan Asia. Setelah itu, pilih online, peta, jumlah Imposter dan ruangan. Meskipun merupakan tugas Imposter untuk menyabotase operasi dan membunuh semua orang di kapal tanpa terdeteksi, kru yang tersisa jarus menyelesaikan tugas dan mengidentifikasi Impostor.

Di sini, Anda harus memilih ingin menjadi karakter baik atau jahat. Ketahui bahwa Anda harus menyelesaikan misi dan berhadapan dengan musuh dalam selimut. Apabila ingin menjadi Impostor andal, maka Anda harus harus memiliki wajah poker virtual yang baik dan tahu bagaimana menyesatkan dan menjadi pembunuh diam-diam.

Prioritas Anda sebagai impostor adalah tetap rendah hati. Sebelum membunuh seseorang, selalu lihat sekeliling. Jangan biarkan Anda tertangkap di TKP, karena ini akan membwaa Anda menjadi tersangka. Selanjutnya, manfaatkan juga ventilasi untuk bermanuver cepat di sekitar peta.

Dapatkan kepercayaan anggota tim dengan menjadi pribadi yang asik diajak berkomunikasi dan berkoordinasilah dengan Impostor lain. Gunakan fungsi Sabotase untuk membubarkan atau mengumpulkan. Selain itu, prioritaskan membunuh anggota tim yang kelihatan pintar, perhatikan kamera dan kurangi membunuh di koridor. Di atas segalanya, ini adalah permainan pikiran murni dan peran pengkhianatan terus-menerus.

Sedangkan, apabila Anda memutuskan menjadi Crewmate, prioritas Anda adalah tetap hidup. Jangan bergerak sendiri dan tetaplah bersama dengan Crewmate lainnya, sehingga Impostor tidak mempunyai kesempatan untuk menangkap, mengisolasi, dan pada akhirnya membunuh Anda.

Gunakan perusahaan sebagai alibi dan fokuslah untuk menyelesaikan tugas. Apabila misi operasi terselesaikan dengan cepat, ini adalah pukulan telak bagi Impostor. Selain itu, kapan pun mayat ditemukan, pastikan Anda menanyakan keberadaan rekan tim dan cobalah menemukan Impostor.

Jadi, sudah siap ikut bertempur dalam Among Us? [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
among us,
#
came among us,
#
tips game among us,
#
impostor among us

RELATED ARTICLE