MENU
icon label
image label
blacklogo

Bulgari RIlis Jam Tangan London City Edition, Mewah Maskulin

MAY 15, 2020@19:45 WIB | 127 Views

Walaupun sedang mengalami lockdown, Bulgari sama sekali tak menunda tur dunianya. Malah sebaliknya, produsen fashion dan luxury item asal Italia ini berkeliling dunia mempromosikan produk Cities Special Edition-nya dan saat ini sedang mendarat di London dengan membawa sebuah jam baru.

Setelah mampir ke Roma, Tokyo, dan Paris menghadirkan produk yang dibuat khas Negara-negara tersebut, London City Edition memiliki desain terinspirasi Ibukota Inggris tersebut. Bukan jam yang sleek dan smooth, Bulgari menghadirkan desain jam pekerja yang tegas dan standout dengan case Carbon.

Ia dibekali strap berbahan kulit sapi, namun juga disediakan strap berwarna hitam dan berbahan rubber untuk pengguna yang lebih discreet. Di dalamnya, Bulgari menanamkan movement otomatis, tipe mesin yang memanfaatkan gerakan kinetis dari penggunanya untuk dapat berfungsi.

Fungsi tanggal tanpa bulan terletak di arah jam 3 seperti jam pada umumnya, di luar fungsi utama jam tersebut. Sebagai jam mewah, London City Edition pun ternyata tetap mampu di bawa ke dalam air walau dengan kedalam maksimal 50 meter saja.

London Special Edition watch ini juga hadir dengan ilustrasi eksklusif hand paited dari seniman ternama Clémence Trossevin, seorang pelukis asal Paris.

Desain jam ini cukup maskulin, rounded case tanpa ada ornament flashy hanya dominasi warna hitam doff pada case dan coklat pada strap. Tapi, jangan tertipu dengan desain minimalisnya, jam edisi khusus London tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 68 jutaan langsung di situs resmi Bulgari. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
bulgari,
#
jam tangan london city edition,
#
jam tangan mewah,
#
jam tanga maskulin