MENU
icon label
image label
blacklogo

Buat Serial Fantasi, Amazon Gandeng Orlando Bloom

JUN 28, 2019@10:15 WIB | 635 Views

Serial terbaru Amazon Prime, Carnival Row, dibuat untuk membawa pemirsa ke dalam fantasi Victoria. Serial ini akan dibintangi Orlando Bloom dan Cara Delevingne, dua aktor yang akrab dengan sinema yang bertema dunia fantasi. Apalagi dengan telah membintangi judul-judul seperti The Lord of the Rings, Pirates of the Caribbean, Suicide Squad, dan Valerian and The City of A Thousand Planets di antara mereka. Dengan resume seperti itu, mungkin tidak heran Amazon membawa Bloom dan Delevingne ke dalam seri fantasi mereka yang tampak seperti sebuah proyek ambisius itu.

Serial itu sendiri menandai perubahan Amazon dalam melakukan sesuatu. Perusahaan streamer itu tampaknya sedang dalam misi untuk menemukan Game of Thrones berikutnya dengan mencari sebanyak mungkin proyek konsep, fantasi, atau fiksi ilmiah sebanyak mungkin.

Sementara itu pelanggan Amazon Prime masih harus menunggu beberapa saat sebelum investasi besar Jeff Bezoz di The Lord of the Rings mulai membuahkan hasil dan dapat mereka nikmati. Selagi menanti mereka dapat menyibukkan diri dengan karya seperti Carnival Row, yang terlihat agak seperti Penny Dreadful Showtime yang disilangkan dengan Hugo karya Martin Scorsese dan ditambahkan sedikit Harry Potter untuk penyeimbang.

Trailer teaser terbaru yang bisa disaksikan di atas menyambut pemirsa ke dunia seri baru, Carnival Row, dalam video berjudul ‘Welcome to Carnival Row’. Ini adalah sedikit imajinasi yang memadukan beberapa efek khusus dengan dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk fantastis. Selain video di atas, Anda juga dapat mebaca sinopsisnya di bawah ini untuk memberi sedikit gambaran lebih apakah ini akal jadi seri yang ingin ditonton.

“Orlando Bloom (Pirates of the Caribbean) dan Cara Delevingne (Suicide Squad) membintangi Carnival Row, seri yang berlatar dunia fantasi Victoria yang dipenuhi makhluk imigran mitologis yang tanah airnya yang eksotis diserang oleh kekaisaran manusia. Populasi yang tumbuh ini berjuang untuk hidup berdampingan dengan manusia - dilarang untuk hidup, cinta, atau terbang dengan bebas. Tetapi bahkan dalam kegelapan, harapan tetap hidup, di mana detektif manusia, Rycroft Philostrate (Bloom), dan seorang peri pengungsi bernama Vignette Stonemoss (Delevingne) menjalani cinta terlarang ditengah kondisi masyarakat yang semakin tidak toleran. Vignette menyimpan rahasia yang membahayakan dunia Philo apalagi di saat dia sedang berkuta dengan kasusnya yang paling penting: serangkaian pembunuhan mengerikan yang mengancam kedamaian The Row yang sedang bergejolak.”

Sepertinya seri ini akan lebih menekankan pada gaya dan suasana untuk menjadi titik penjualan terbesarnya. Bloom dan Delevingne kemungkinan akan membantu membangkitkan minat bagi mereka yang mungkin langsung tidak bersemangat dengan prospek serial TV yang memiliki banyak kesamaan dengan Bright milik Netflix. Bagaimanapun, bagi mereka yang tertarik dan penasaran dengan seri baru ini tidak perlu menunggu lama, karena Carnival Row dijadwalkan tayang mulai akhir Agustus.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
amazon prime,
#
carnival row,
#
orlando bloom,
#
cara delevingne