MENU
icon label
image label
blacklogo

Breitling Premier Bentley Mulliner, Jam Tangan Classy Pemilik Bentley

APR 26, 2020@11:30 WIB | 201 Views

Breitling baru saja mengungkap Premier Bentley Mulliner, sebuah jam tangan edisi terbatas yang dibuat khusus untuk merayakan usia 17 kemitraan brand jam tangan mewah tersebut dengan Bentley.

Kerjasama yang terjalin ini disebut menjadi kerjasama terlama di dunia otomotif antara pabrikan jam dengan brand mobil. Beritling dan Bentley pertama menjalin relasi di tahun 2002, di mana Bentley ingin menyematkan sebuah jam dashboard buatan Breitling untuk mobil Continental GT-nya.

Jam tangan Brietling Premier Bentley Milliner seperti namanya, mengambil gaya desain dari mobil Bentley Continental GT Mulliner Convertible yang baru saja hadir. Lihat saja strap warna biru berbahan kulit buaya yang menyiratkan warna interior cabin mobil yang berwarna Imperial Blue.

Sedangkan warna silver pada dial jam pun terinspirasi dari jam dashboard mobil convertible tersebut. Warna merah pada second dan minute hand tampak memiliki kesan yang sama dengan jahitan benang merah dalam interior Continental GT tersebut.

Desain ini dipermanis dengan cap grafir Bentley di case belakang Premier Bentley Mulliner yang serupa tampilan dashboard speedometer khas mobil-mobil Bentley.

Secara teknis, Premier Bentley Mulliner memiliki ukuran diameter casing 42mm berbahan stainless steel. Ia ditenagai oleh movement Breitling Manufacturer Calibre 01, yang mampu menyimpan daya selama 70 jam jika tidak sedang digunakan.

Sang penunjuk waktu ini hanya diproduksi sebanyak 1000 buah saja dan masing-masing memiliki sertifikasi COSC yang berarti merupakan jam tangan mewah dengan akurasi tinggi standar Swiss. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan classy,
#
breitling,
#
premier bentley mulliner,
#
bentley