MENU
icon label
image label
blacklogo

Bose Rilis Kacamata ala James Bond, Dilengkapi Speaker Tersembunyi

OCT 14, 2020@11:00 WIB | 72 Views

Waralaba James Bond yang begitu populer dengan aksi berbahaya dan kemewahan yang ditampilkan, memang menjadi ajang para produsen untuk memasarkan produknya. Dengan menjadi bagian waralaba, para produsen berhasil menarik perhatian konsumen level atas, mulai dari mobil, jam, dan setelan. Tak hanya itu, James Bond juga dikenal dengan rangkaian alat yang aneh dan indah, seperti penyembur api bagpipe hingga payung berpaku.

Kali ini, penawaran terbaru dari Bose dirasa tepat untuk James Bond. Pabrikan telah meluncurkan tiga Bose Frames baru, yakni kacamata hitam elegan yang dilengkapi dengan speaker tersembunyi di tangkainya.

Itu adalah Bose Frames Tempo yang dirancang khusus untuk latihan di luar ruangan; dilanjutkan dengan Frames Tenor dan Frames Soprano untuk penggunaan sehari-hari. Ketiganya memang terlihat seperti kacamata hitam standar dan memiliki lensa terpolarisasi yang menghalangi hingga 99% sinar UV.

Menariknya, kacamata hitam ini memiliki dua speaker tersembunyi di bagian tangkai, kiri dan kanan. Ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik atau menerima panggilan sambil melindungi mata dan menjaga gaya Anda.

Dengan tambahan speaker berbobot kurang dari 50 gram, perbedaannya dengan kacamata pada umumnya cenderung tak terlihat. Ini tidak terlalu mempengaruhi berat kacamata ketika digunakan, serta tidak mempengaruhi desain yang hadir dengan tampilan proposional.

Kacamata hitam Bose ini terhubung ke ponsel pintar melalui Bluetooth, memungkinkan Anda mendengarkan musik, menerima dan menerima panggilan, atau berinteraksi dengan asisten pintar Anda.

Terdapat tombol rahasia di tangkai kanan kacamata yang dapat digunakan untuk mengontrol audio. Satu kali klik akan memutar atau menjeda lagu, bisa juga menerima atau mengakhiri panggilan. Sedangkan dua kali klik akan melewatkan lagu atau menolak panggilan. Terakhir, tiga kali klik akan mengulang sebuah lagu secara otomatis.

Selain itu, tangkai kacamata juga dilengkapi sistem kontrol sentuh terintegrasi yang memungkinkan Anda menggeser jari ke depan dan ke belakang untuk menyesuaikan volume. Dalam hal masa pakai baterai, Bose mengatakan bahwa speaker dapat bekerja sekitar 5,5 jam dengan sekali pengisian daya.

Untuk Anda yang tertarik dengan rangkaian kacamata ala Bond, Bose Frames Tempo, Frames Tenor dan Frames Soprano, ini dapat dibeli di Amazon dan Currys dengan harga £ 239,95 atau Rp4,5 juta rupiah. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
bose,
#
james bond,
#
kacamata ala james bond,
#
teknologi inovatif