MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Game EA Sports FC 25 Bakal Seperti Ini?

JUL 09, 2024@15:30 WIB | 237 Views

Pasti banyak yang menantikan game sepakbola EA Sports FC 25. Yap diketahui EA Sports memang sedang mempersiapkan game yang satu ini. Kabarnya pada edisi terbaru ini, bakal hadir dengan beberapa pengembangan penting.

Salah satu yang pasti dinantikan adalah kapan game ini akan dirilis. Melansir situs komunitas berbagai promosi produk, Dealabs menyebut bahwa EA Sports FC kabarnya akan meluncur pada 27 September mendatang.

Andai tanggal ini benar, maka EA Sports melanjutkan tradisi peluncuran game sepakbola mereka di akhir September. Diketahui saat game ini masih menggunakan embel-embel Fifa maupun sudah berganti nama ke EA Sports FC tahun lalu, selalu meluncur antara tanggal 23 hingga 30 September.

Laporan lainnya IGN, Selasa (9/7/2024) juga memperlihatkan beberapa hal yang akan hadir di EA FC 25 ini. Misalnya seperti game ini bakal hadir dalam dua paket yaitu Standard dan Ultimate yang memiliki perbedaan dari segi fitur dan tampilan cover utamanya.

Untuk pengguna yang berlangganan paket EA Play, kabarnya bisa mencoba terlebih dahulu game EA Sports FC 25 ini sebelum di launching. Hanya saja, benefit ini hanya bisa dipakai untuk bermain selama 10 jam saja per pengguna.

Untuk platform konsol yang bisa memainkan game ini memang belum diketahui. Namun dari beberapa bocoran menyebutkan bahwa EA FC 25 ini bisa dimainkan di PS4, PS5, XBox One, XBox Series X dan S, PC, hingga konsol handheld Nintendo Switch.

Lalu soal fitur dan lisensi klub dan liga yang dihadirkan memang belum diumumkan secara resmi. Namun yang pasti, game ini cukup banyak dinantikan terutama buat kalian penggemar sepakbola. [edo/timBX]

Tags :

#
ea,
#
electronic arts,
#
ea sports,
#
ea sports fc,
#
ea fc 25,
#
game,
#
sepakboia,
#
bocoran

X