MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Jadinya Kalau BAPE Jalin Kerjasama dengan Bell & Ross

NOV 07, 2018@10:45 WIB | 193 Views

Bathing Ape, sebuah brand fashion asal Jepang, merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan merilih arloji mewah hasil kolaborasi dengan Bell & Ross.

Arloji bikinan Bell & Ross ini akan mengadopsi desain Camo yang menjadi ikon BAPE. Kabarnya, desain ini merupakan Camo pertama yang hadir dengan warna hijau. Adapun model yang digunakan untuk kolaborasi ini adalah Bell & Ross tipe 03-92.

Casingnya menggunakan bahan keramik dengan strap karet berwarna yang senada dengan bodi keramiknya. Di dalamnya, bersemayam mesin BR-CAL 302 yang menjadi standar dari BR 03-92. Tak hanya di bagian strap, desain Camo juga hadir pada interface arloji ini.

Sebagaimana versi aslinya, BR 03-92 juga hadir dengan desain yang simpel namun berkelas. Bodi keramiknya dicat hitam. Sementara slogan khas BAPE, yakni “APES TOGETHER STRONG” akan menjadi pembeda yang sangat kentara dibanding versi aslinya. Slogan ini dapat ditemukan pada pangkal strap BR 03-92.

Di akun Instagramnya, BAPE juga merilis video singkat kolaborasi lanjutan dengan Bell & Ross. Kolaborasi ini menghasilkan pesawat RC Racing Bird besutan Bell & Ross dengan desain Camo yang mneyelimuti seluruh bodi.

Sayangnya, belum ada informasi kapan kolaborasi unik antara BAPE dengan Bell & Ross ini akan dirilis. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
bape,
#
bell & ross