MENU
icon label
image label
blacklogo

Aquaman Kuasai Penonton di Hari Natal

DEC 27, 2018@15:00 WIB | 137 Views

Natal tahun ini tampaknya menjadi milik Aquaman. Disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Jason Momoa, Aquaman kini telah meraup lebih dari $ 550 juta di seluruh dunia. Aquaman berhasil menempatkan diri di nomor pertama dalam film terlaris pada liburan natal ini, meskipun pahlawan trisula itu harus bersaing ketat dengan film Disney Mary Poppins Returns dan film besutan Paramount Bumblebee.

Untuk perbandingan, Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda yang membintangi Mary Poppins Returns berhasil meraih tempat kedua dengan $ 11,6 juta pada Natal lalu. Sekuel Disney klasik tahun 1964 kini telah menghasilkan $ 50 juta sejak diluncurkan Rabu lalu. Kemudian ada Bumblebee, kisah Transformers dengan Hailee Steinfeld sebagai Charlie Watson, mendarat di urutan ketiga dengan meraup $ 8,9 juta di Hari Natal untuk total lima hari $ 34,27 juta.

Film komedi yang dibintangi Will Ferrell dan John C. Reilly, Holmes & Watson, dibuka tepat pada Hari Natal dan menempatkan dirinya di urutan keempat dengan meraih $ 6,4 juta. Sedangkan di posisi lima adalah film Sony “Spider-Man: Into the Spider-Verse.” Film superhero bergenre animasi ini mengantongi $ 5,5 juta pada Hari Natal, meningkatkan pendapatan keseluruhannya menjadi $ 73,5 juta.

Kemungkinan, hari antara Natal dan Hari Tahun Baru merupakan salah satu momen teramai pada tahun ini untuk menonton film karena para penggemar film sering kali menonton bioskop untuk mengisi libur mereka. Jadi, bukan tidak mungkin kalau nominal diatas akan terus bertambah seiring dekatnya tahun baru. [rmz/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
aquaman,
#
box office,
#
mary poppins returns,
#
bumblebee,
#
spider man into the spider verse