MENU
icon label
image label
blacklogo

Ant-Man 3 Bakal Eksplorasi Quantum Realm Lebih Jauh

AUG 16, 2018@18:00 WIB | 326 Views

(Ant-Man 3 dipastikan bakal mengekplorasi Quantum Realm lebih jauh lagi)

Ant-Man dipastikan akan lebih mengeksplorasi Quantum Realm dalam filmnya. Hal ini disampaikan langsung oleh produser Ant-Man, Stephen Broussard. Pernyataan tersebut seolah menegaskan bahwa akan terdapat sekuel lanjutan dari pahlawan Marvel satu ini.

(Quantum Realm merupakan alam alternatif dalam Marvel)

Perlu diketahui, Quantum Realm merupakan sebuah alam dalam Marvel dimana ‘konsep waktu dan ruang menjadi tidak relevan ketika seseorang mengecil untuk selamanya’. Konsep ini diangkat dalam film sejak debut Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd. Di film pertamanya, Ant-Man sempat terjebak di Quantum Realm namun akhirnya berhasil lolos. Kejadian ini mendorong Hank Pym untuk menemukan istrinya dengan menjelajahi Quantum Realm.

(KAbarnya, Quantum Realm akan mengambil bagian dalam film Captain Marvel)

Pada sekuelnya, Marvel mulai mengolah Quantum Realm sedemikian rupa dan kembali menghadirkannya. Hank Pym menjelajah Quantum Realm hingga akhirnya berhasil menemukan istrinya, Janet Van Dyne. Sayangnya, meski sudah diberikan porsi lebih besar ketimbang film pertama, Quantum Realm belum dijelajahi secara maksimal. Masih banyak misteri yang belum terungkap dari dunia alternatif Marvel ini.

(Quantum Realm jadi salah satu kunci untuk mengalahkan Thanos)

Bukan hanya itu saja, beredar rumor bahwa Quantum Realm juga akan mengambil bagian dalam film Captain Marvel yang rencananya akan tayang tahun 2019 mendatang. Namun, peran Quantum Realm dalam film Captain Marvel masih menjadi misteri sampai saat ini. Kabarnya, Quantum Realm menjadi salah satu elemen penting bagi Captain Marvel untuk mengalahkan Thanos pada Avengers 4. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
ant-man,
#
quantum realm,
#
avengers 4,
#
captain marvel,
#
mcu