MENU
icon label
image label
blacklogo

Aksi The Wasp Saat Menghadapi Ghost

JUL 02, 2018@18:00 WIB | 114 Views

(Ant-Man and the Wasp akan rilis sebentar lagi)

Siap-siap! Sekuel Ant-Man akan segera diputar di bioskop. Hanya dalam hitungan hari, film ini akan menyapa para penonton termasuk di Indonesia. Mendekati waktu tayangnya, Marvel kembali menggoda fans nya dengan merilis kutipan adegan dalam film ini.

(Cuplikan adegan saat The Wasp berhadapan dengan Ghost)
 
Adapun adegan yang ditampilkan adalah saat The Wasp berhadapan dengan Ghost. Ghost merupakan tokoh antagonis yang harus dihadapi jagoan Marvel dalam film ini. Berbekal kostum berteknologi tinggi, Ghost dikisahkan memiliki kemampuan untuk menembus benda padat.

(Ghost menjadi tokoh antagonis dalam sekuel Ant-Man)

Dalam kutipan tersebut, The Wasp berusaha melindungi sebuah koper kecil dari tangan Ghost. Pertarungan sengit terjadi. Sementara itu, tokoh Ant-Man dan Hank Pym menyaksikan mereka dari sebuah mobil. Ketika Ant-Man hendak keluar dan membantu The Wasp, Hank Pym menghentikannya dan memberi kostum baru. Hingga kini, belum terungkap ada kelebihan kostum baru yang diberikan Hank Pym. Pasalnya dalam video tersebut, Hank Pym mengatakan bahwa di dalam kostum tersebut terdapat banyak kemajuan.

(Kostum baru untuk Ant-Man)

Ant-Man and the Wasp dijadwalkan akan tayang pada 6 Juli mendatang. Jadi untuk BlackPals yang penasaan bagaimana aksi pahlawan yang satu ini, lebih baik siapkan diri untuk manyambut film ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
ant-man and the wasp,
#
avengers,
#
marvel,
#
ghost