MENU
icon label
image label
blacklogo

Aksi Menegangkan Duet Maut di Trailer Fast and Furious: Hobbs and Shaw

FEB 02, 2019@08:18 WIB | 371 Views

Franchise film Fast and Furious kembali hadir nih, Black Pals! Namun kali ini dalam bentuk spin-off pertama mereka yang diberi judul Hobbs and Shaw. Aksi berbalut komedi menjadi suguhan utama di film kali ini. Tidak ketinggalan aksi kebut-kebutan jalanan yang pastinya menegangkan.

Trailer perdana dari film Hobbs and Shaw memperkenalkan dua karakter populer Fast and Furious yakni Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Keduanya akan bahu membahu menghadapi karakter antagonis bernama Brixton yang diperankan oleh Idris Elba.

Film yang disutradarai David Leitch ini akan menceritakan kiprah Shaw di dunia intelijen dan Hobbs sebagai penegak hukum. Keduanya diharuskan bekerja sama dengan berbagai konflik diantara mereka.

Hobbs dan Shaw menjanjikan jalan cerita film yang lebih lucu dan lebih liar dibandingkan seri Fast and Furious yang telah tayang di layar lebar sebelumnya.

Patut disayangkan, aktor yang sudah begitu lekat dengan franchise film Fast and Furious, Vin Diesel, akan absen dalam film kali ini. Ketidakhadiran Vin Diesel bukan dikarenakan ada konflik, melainkan jalan cerita dari film yang membuatnya demikian.

Nah, buat yang sudah penasaran dan tidak sabar, film Hobbs and Shaw ini rencananya akan mulai tiba di layar lebar pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. [Hlm/timBX]

Tags :

#
hobbs and shaw,
#
trailer hobbs and shaw,
#
dwayne johnson,
#
jason statham,
#
fast and furious