MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Star Wars Andor Luncurkan Trailer Terbaru

AUG 02, 2022@11:30 WIB | 186 Views

Kurang dari sebulan lagi sebelum pemutaran perdana Andor dan baru saja Lucasfilm meluncurkan trailer terbaru. Para fans Star Wars sepertinya cukup dimanjakan oleh di Disney+ di tahun ini, setelah serial Obi-Wan Kenobi selesai, kini mereka harus bersiap-siap untuk kembali ke galaxy far far away, bersama Cassian Andor (Diego Luna) yang akan memberontak dari aturan tirani Empire.

Selama Star Wars Celebration, para fans diperlihatkan teaser trailer perdana dari Andor. Pada trailer pertama kita diperlihatkan awal dari pemberontakan yang penuh ketegangan. Selain pemberontakan, Andor juga akan memberikan para fans pandangan yang lebih mendalam tentang asal-usul yang cukup berliku dari Cassian Andor yang hadir di film Rogue One: A Star Wars Story (2016).

Trailer terbaru ini dirilis saat Luna sedang menjadi tamu di acara Good Morning America untuk mengungkapkan bahwa serial tersebut diundur hampir sebulan penuh untuk mengakomodasi pemutaran perdana 3 episode. simak trailernya di sini

Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer ini mengungkap lebih banyak tentang plot potensial yang akan disajikan dalam serial ini, termasuk penampilan yang cukup mengejutkan dari Saw Gerrera (Forest Whitaker) yang tampaknya sedang berbicara dengan Luthen (Stellan Skarsgård)

Selain Diego Luna, Forestt Whitaker, dan Stelan Skarsgård, serial Andor juga akan menghadirkan Genevieve O'Reilly yang berperan sebagai Mon Mothma, dan akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang diperankan oleh Robert Emms, Kyle Soller, Adria Arjona, Denise Gough, dan Fiona Shaw.

Sementara Andor akan berfokus pada Cassian Andor, yang berpikir bahwa ia dapat membuat perubahan di galaksi, serial ini juga akan menggambarkan perseteruan antara Rebellion dan Empire, yang menjadi titik penting dalam timeline Star Wars. 

Andor digarap oleh Tony Gilroy, setelah kepergian Stephen Schiff sebelum produksi dimulai. Gilroy mengisi banyak celah dalam proyek tersebut sepeninggal Stephen Schiff. Tony Gilroy juga menulis skrip untuk serial tersebut bersama dengan saudaranya Dan Gilroy, serta Beau Willimon.

Musim pertama akan berjumlah 12 episode, dan tiap episode akan disutradarai oleh Toby Haynes, Ben Caron, dan Susanna White. Menjelang pemutaran perdana, diumumkan bahwa Andor akan dibagi menjadi serial dua musim, dengan Musim kedua saat ini sedang menuju tahp produksi, yang kemungkinan akan berlangsung di akhir tahun ini. Sekarang,  Andor akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ pada 21 September. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney+,
#
star wars,
#
andor,
#
rekomendasi series,
#
berita series