MENU
icon label
image label
blacklogo

Disney+ Sudah Memberikan Lampu Hijau untuk Musim Kedua Star Wars: Andor

FEB 07, 2022@18:00 WIB | 471 Views

Disney dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk musim kedua serial Star Wars: Andor, bahkan sebelum musim pertama ditayangkan perdana. Dalam sebuah wawancara di Swedia baru-baru ini, sang co-creator, Stellan Skarsgård, mengatakan kepada Dagens Nyheter bahwa Disney sudah menyetujui musim kedua untuk serial tersebut dan syuting akan dimulai akhir tahun ini.

“Kami mulai dengan syuting Dune: Part Two pada bulan Juli. Kemudian di akhir tahun kita akan memulai proses syuting musim kedua Star War: Andor. Saya tidak tahu kapan mereka akan mulai menayangkannya. Ini mungkin akan sedikit memakan waktu, tetapi jeda waktunya tidak akan terlalu lama antara musim satu dan musim kedua.” ujar Skarsgard.

Untuk musim pertamanya, Disney saat ini sedang menjadwalkan pemutaran perdananya untuk sekitar bulan Oktober sampai Desember. Star Wars: Andor sendiri akan mengisahkan tentang, Diego Luna yang akan mengulangi perannya sebagai pahlawan kubu pemberontak, Cassian Andor. Serial ini akan mengambil setting waktu ditetapkan lima tahun sebelum Pertempuran Yavin/Battle of Yavin, di film Star Wars: Rogue One (2016).

Forest Whitaker dan Genevieve O'Reilly juga akan kembali berperan sebagai Saw Gerrera dan Mon Mothma. Mereka akan beradu peran, dengan beberapa anggota pemeran baru, seperti Adria Arjona, Fiona Shaw, Denise Gough, Kyle Soller, dan Rober Emms. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney+,
#
star wars,
#
star wars: andor,
#
berita series,
#
rekomendasi series