MENU
icon label
image label
blacklogo

Adidas Football Luncurkan Sepatu Terinspirasi FIFA 22

SEP 23, 2021@18:30 WIB | 165 Views

Adidas merilis pack NUMBERSUP dengan X Speedflow, PREDATOR, dan COPA SENSE terinspriasi Game untuk merayakan peluncuran game FIFA 22.

Adidas meluncurkan sepatu bola X Speedflow, PREDATOR, dan COPA SENSE yang gaming-inspired. Sepatu-sepatu ini pertama kali lahir dari rating di EA SPORTS FIFA 22. Tujuannya adalah untuk memotivasi pemain mencapai rating 99 baik di dalam permainan game maupun di dunia nyata. Perilisan pack bernama NUMBERSUP ini bertepatan dengan perilisan early access trial EA PLAY untuk FIFA 22. Tiap sepatu bola ini memiliki warna yang terang dan dinamis.

X Speedflow versi NUMBERSUP adalah sepatu lightweight yang didesain untuk mereka yang menginginkan kecepatan. Sepatu ini akan didapatkan oleh mereka yang mencapai rating 99 dalam PAC (pace). Sepatu X Speedflow didesain dengan warna putih dan grafik multicolor dengan warna cerah yang dilukis tangan. Warna yang ada sepatu ini adalah putih, biru, pink, dan solar yellow.

Untuk pemain yang ingin meningkatkan kemampuan kontrol bola, bisa memilih NUMBERSUP COPA SENSE. Status yang mewakili sepatu ini adalah PAS (passing), jadi pemain yang sudah mencapat rating 99 di status inilah yang bisa mendapatkannya.

Sepatu ini memiliki desain laceless control cleat dengan warna utama abu-abu muda. Warna ini dikombinasikan dengan corak berwarna Solar Yellow/Orange yang terang di atasnya.  Untuk ujung sepatunya, ada warna pink terang yang menggantikan warna abu-abu di bawa corak Solar Yellow-nya.

NUMBERSUP PREDATOR FREAK – dibuat berdasarkan Predator – adalah pilihan untuk mereka yang ingin mendikte permainan dengan kontrol bola yang tinggi. Tingkatkan status DRI (dribbling) hingga rating tertinggi untuk mendapatkan sepatu ini.

Warna sepatu Predator juga didominasi oleh warna abu-abu muda, pink, dan solaryellow. Warta abu-abu hanya terlihat di bagian atas. Warna solar yellow mendominasi di bagian sol hingga belakang sepatu. Sedangkan corak yang ada di badan sepatu memakai warna pink dan solar yellow.

Baca juga: BAIT x Adidas Membuat Sepatu Initial D Toyota Trueno AE-86

Sepatu-sepatu ini akan dipakai oleh atlet adidas, seperti Ferran Torres, Jude Bellingham, Lena Oberdorf, Joao Felix, dan Catarina Macario mulai kemarin (22/09). Ketiga sepatu dari capsule collection Adidas NUMBERSUP ini sudah mulai tersedia 22 Spetember 2021 kemarin.  

Sedangkan video game FIFA 22 akan dirilis pada 1 Oktober di semua platform, termasuk PlayStation, Xbox, dan PC via Origin. Sedangan FIFA 22 Legacy akan tersedia di Nintendo Switch. Selain ketiga sepatu ini, Adidas juga menyiapkan Adidas x Speedflow Messi ‘Numbers Up’. Sepatu untuk salah satu pemain bola terbaik ini memilih warna dominan Navy.

Sepatu Speedflow ini memiliki huruf retro-futuristic bertuliskan MESSI 100 berwarna ungu gradasi pink. Sayangnya sepatu ini belum tidak dirilis bersama ketiga sepatu lainnya.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
adidas,
#
sepatu adidas,
#
sepatu terbaru adidas,
#
adidas football,
#
fifa 22