MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Jersey Terbaik Piala Dunia 2018

JUN 25, 2018@10:45 WIB | 1,471 Views

(Piala Dunia 2018 dihiasi dengan jersey-jersey keren)

Salah satu hal menarik yang dapat dilihat dari Piala Dunia adalah hadirnya jersey-jersery dari berbagai negara pesertanya. Kebanyakan negara yang tampil di Piala Dunia membawa jersey baru kebanggaan mereka. Nah, jersey dari negara mana saja yang didapuk sebagai jersey terbaik di Piala Dunia hingga saat ini? Berikut ini beberapa jersey yang dinilai terbaik yang ada di Piala Dunia.

Nigeria

(Jersey terbaru milik Nigeria)

Siapa sangka, jersey Nigeria menempati posisi pertama sebagai jersey terbaik di Piala Dunia. Pasalnya, pasca dirilis, jersey ini langsung habis diboyong penggemarnya. Kali ini Nigeria hadir dengan kombinasi warna hitam dan putih pada bagian bahunya. Jika sebelumnya jersey Nigeria berwarna hijau gelap, kini model barunya hadir dengan warna hijau yang lebih cerah. Model ini terinspirasi dari jersey yang mereka gunakan tahun 1994.

Belgia

(Belgia tampil segar dengan jersey baru)

Belgia juga hadir dengan desain jersey yang menarik. Warna merah mendominasi jersey negara satu ini. alih-alih menyematkan lambangnya di sebelah kiri, Belgia justru menempatkannya persis di tengah dada. Kemudian di sebelah kanan dan kiri lambang tersebut, hadir desain mengotak dengan selingan warna kuning. Meski sebelumnya tidak lolos penyisihan grup dalam Piala Dunia sebelumnya, semoga dengan jersey baru ini, Belgia mampu melenggang hingga akhir.

Brazil

(Brazil kembali ke jersey tahun 1970)

Si kuning yang ikonik milik Brazil kembali lagi. Kali ini Nike memberikan warna kuning yang lebih cerah dari sebelumnya. Tak hanya itu, kerah dan garis hijau di bawah ketiak tidak tampak lagi. Model ini mengikuti model jersey tahun 1970 kala Brazil berhasil meraih juara dunia. Tersedia juga jersey berwarna biru dengan motif bintang sebagai kostum away.

Argentina

(Garis vertikal berwarna biru masih menjadi ikon jersey Argentina)

Argentina kembali hadir dengan warna biru langit pada jersey mereka. Garis vertikal yang selalu menghiasi jersey negara ini kembali hadir di Piala Dunia. Sementara untuk kostum away, Argentina menggunakan jersey berwarna hitam dengan tiga strip putih di bagian bahu.

Prancis

(Jersey Prancis tampil lebih gelap)

Dibandingkan negara lainnya, jersey Prancis terbilang lebih berbeda ketimbang jersey sebelumnya. Ya, jika sebelumnya menggunakan warna biru yang terang, kini Prancis mengadopsi warna biru gelap sebagai kostum mereka. Terlihat lebih garang ketimbang jersey sebelumnya.

Beberapa negara menggunakan jersey model baru dalam Piala Dunia 2018. Namun kelima negara di atas menempati posisi lima teratas jersey terbaik yang hadir di Piala Dunia. Bagaimana, BlackPals tertarik untuk memilikinya? Yang pasti BlackPals akan terlihat makin menarik selama momen Piala Dunia 2018. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
piala dunia,
#
jersey,
#
brazil,
#
argentina,
#
nigeria,
#
belgia,
#
prancis