MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Celana Chino Stylish, Formal tapi Santai

JUN 11, 2017@18:00 WIB | 1,391 Views

Celana pendek selalu menjadi andalan pria ketika ingin hangout santai, terutama pada cuaca yang panas seperti saat ini. Namun banyak yang merasa penggunaan celana pendek kurang formal untuk acara-acara tertentu. Nah entah Anda ada di pihak yang mana, jika Anda masih ragu Anda dapat mencoba sesuatu yang di tengah-tengah.

Ya, solusi yang dapat Anda coba adalah celana panjang chino. Celana chino memiliki bahan ringan, fleksibel dengan berbagai gaya, dan tidak panas. Tersedia dalam berbagai warna, celana chino dapat jadi pilihan jika Anda ingin santai namun di satu sisi formal. Berikut 3 celana chino, formal tapi tetap santai.

1. PT01 Plain Chinos

Chino tanpa motif, alias polos dapat sesuai dengan pakaian apa saja. Kaus, kemeja, polo santai, atau pantofel, sneaker, semuanya dapat dengan mudah dipadu-padankan. Celana chino dari PT01 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,8 juta.

2. Brunello Cucellini

Chino jenis patch pocket trousers ini memiliki mekanisme serut di pinggang, sedikit ada kesan sport seperti jogger. Lebih santai, warna biru navy juga akan cocok untuk berbagai baju dan sepatu.  Chino Brunello Cucellini ini dibanderol dengan harga Rp 9,8 juta.

3. Ermenegildo Zegna

Chino putih dari Ermenegildo Zegna ini memiliki warna yang berani, sangat cocok untuk suasana yang lebih formal yang tentunya membuat tampilan Anda stand out. Versatility dari warna ini sangat tinggi, membuat Anda dapat memadu padankannya dengan banyak gaya. Sepasang chino ini dapat Anda tebus dengan sekitar Rp 5,5 juta. [leo/timBX]
 

Tags :

#
chino stylish,
#
blacktrend