MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Cara Membagikan Lirik Lagu Dari Apple Music

MAY 01, 2021@09:00 WIB | 432 Views

Salah satu fitur baru yang keren di iOS 14.5 adalah kemampuan untuk berbagi lirik langsung dari Apple Music. Faktanya, Apple telah membuat alur UI khusus untuk membagikan hingga 150 karakter lirik real-time dengan teman, langsung dari layar Now Playing. Berikut cara membagikan lirik dari Apple Music.

iOS 14.5 menyertakan berbagai perubahan dari emoji baru hingga Shortcuts dan Podcasts. Aplikasi Apple Music juga mengalami peningkatan yang wajar, termasuk kemampuan untuk mengelola next playlist dari daftar lagu hanya dengan menggeser ke kiri.

Mengenai lirik, Apple meluncurkan layar lirik real-time baru di iOS 13. Anda dapat mengetuk kalimat untuk melompat ke bagian lagu itu, tetapi menekan lama potongan lirik sebelumnya tidak melakukan apa-apa. Hal ini telah berubah.

1. Dengan iOS 14.5 mulai putar lagu di Apple Music dan buka tampilan lirik dari layar Now Playing.

2. Pilih segmen lagu yang ingin Anda bagikan, untuk menampilkan lirik yang sesuai.

3. Tekan lama lirik untuk dibagikan.

4. Gerakan tekan lama membuka lembar berbagai sebaris, yang menampilkan tampilan mini lirik dari lagu tersebut.

5. Anda dapat mengubah pilihan dari share sheet yang muncul; cukup ketuk baris lirik dari share sheet.

6. Ada batas 150 karakter untuk dibagikan, yang terdiri dari sekitar 5 baris lirik untuk sebuah lagu

7. Dengan lirik yang telah dipilih, lalu ketuk aplikasi tempat Anda ingin membagikannya. Anda dapat mengirim ke semua aplikasi seperti Messages, Instagram dan Facebook Messenger.

Konten aktual yang dibagikan adalah representasi lirik yang kaya dan mungkin interaktif tergantung di mana Anda membagikannya. Bagikan ke Instagram atau Facebook, maka akan menghasilkan desain stiker cantik dengan lirik di tengah layar. Saat dibagikan ke Message, penerima melihat pratinjau lirik sebaris termasuk tombol untuk memutar cuplikan dari lagu tersebut, langsung dari utas percakapan.

Pembaruan iOS 14.5 sekarang tersedia untuk iPhone dan iPad. Buat BlackPals yang ingin mendapat pembaruan, selamat mempraktikkan cara mudah di atas. [geo/asl/timBX] dari berbagai sumber

Tags :

#
apple music,
#
apple,
#
tips ios,
#
tips iphoe