MENU
icon label
image label
blacklogo

15 Tips Cepat Untuk Menjaga Gaya Hidup Anda Tetap Sehat (Part 1)

SEP 14, 2021@19:30 WIB | 71 Views

Anda mungkin melihat orang lain sepertinya memiliki semuanya. Anda benci mengakuinya, tetapi kebugaran dan kehidupan sehat mereka yang mudah membuat Anda iri.

Apa yang mereka miliki yang tidak Anda miliki? Anda sudah mencoba diet. Anda telah melakukan latihan, apa yang memberi? Tapi bagaimana jika Anda bisa MENJADI orang itu juga? Tidak percaya itu mungkin? Mari kita uraikan. Anda bisa menjadi tipe orang yang serba bisa atau tidak sama sekali. Terlalu sedikit kalori dan terlalu banyak latihan akan benar-benar meningkatkan kortisol dan mencegah Anda menurunkan berat badan. Terlalu banyak kalori dan terlalu sedikit latihan dan yah, kita semua pernah ke sana.

Ada beberapa rahasia yang dimasukkan oleh orang-orang bugar yang tampaknya mudah ini, sadar atau tidak, yang sangat berkontribusi pada kesehatan dan kebugaran mereka. Kabar baiknya adalah, Anda juga bisa memasukkan hal-hal itu!

Menambahkan "formula rahasia" ini ke dalam hidup Anda akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan, menjalani hidup yang sehat. Penasaran apa saja hal-hal tersebut? Anda beruntung karena saat itu terjadi, itulah yang akan diuraikan dalam artikel ini.

1. Sesuaikan Gaya Hidup Anda

Jika Anda menemukan makanan sehat yang sesuai dengan gaya hidup Anda, Anda sudah selangkah lebih maju dari yang lain. Kunci untuk menjadi bugar dengan mudah adalah membuatnya sesuai dengan gaya hidup Anda dengan cara yang Anda sukai. Jika Anda menikmatinya dan itu mudah, Anda akan menemukan diri Anda mencapai tujuan Anda tanpa menyadarinya.

Baca juga: Makanan Yang Harus Anda Konsumsi Jika Ingin Mempercepat Metabolisme dan Membakar Lemak!

2. Makan Makanan Tinggi Volume dan Rendah Kalori

Istilah teknisnya adalah makanan dengan kepadatan kalori yang rendah, tetapi sebagai tipe orang biasa, apa artinya ini? Ini berarti makan makanan yang rendah kalori tetapi sangat mengenyangkan. Pikirkan sayuran misalnya. Anda bisa makan setumpuk besar sayuran dan kemungkinan mengkonsumsi tidak lebih dari beberapa ratus kalori. Di sinilah Anda bisa berkreasi! Anda dapat mengganti mie untuk mie protein atau mie sayuran. Anda dapat menukar bungkus untuk bungkus kembang kol atau bungkus selada. Anda pada dasarnya masih dapat menikmati semua makanan favorit Anda dan tetap menjalani hidup yang sangat sehat!

3. Jello!

Yang ini memainkan trik "kepadatan rendah". Salah satu rahasia terbesar sebenarnya adalah Jello! Ini tinggi asam amino, sangat rendah kalori, dan dengan mengganti gula, Anda akan merasa seperti memanjakan hampir tidak ada kalori sama sekali, siapa yang tahu? Selain itu Anda juga bisa kreasikan dengan buah kesukaan Anda, sehingga lebih manis untuk Anda nikmati tanpa harus memusingkan berapa kalori yang telah Anda konsumsi.

4. Vacuum

Vacuum adalah latihan yang dapat Anda lakukan di mana saja. Anda cukup menarik pusar ke arah tulang belakang selama satu menit. Tahan, dan lepaskan. Ini adalah salah satu yang dapat Anda lakukan saat mengemudi, duduk di tempat kerja, atau melakukan tugas-tugas, sehingga benar-benar mudah. Ini adalah rahasia yang biasa digunakan oleh binaragawan dan pesaing bikini untuk menarik perut.

Baca juga: Cara Agar Memiliki Lebih Banyak Energi Setiap Hari Secara Alami (Part 1)

5. Kurangi Komsumsi Gula

Gula menjadi penghalang yang sama sekali berbeda karena alasan ini. Sementara sebagian besar makanan yang benar-benar dapat Anda nikmati dalam jumlah sedang, sedikit gula dengan kecanduan gula dapat memicu kebiasaan buruk. Jika Anda mendapati bahwa tidak mungkin mengurangi gula secara perlahan dan itu terus-menerus menyebabkan Anda bangkit kembali, menghentikannya sepenuhnya mungkin adalah cara yang harus dilakukan.

Tapi inilah kabar baiknya, setelah Anda mengatasi gejala detoks awal yang Anda idamkan akan hampir hilang. Ini akan membuat memilih hidup sehat jauh lebih mudah dalam jangka panjang.

6. Memasukkan HIIT

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang HIIT sekarang. Ini singkatan dari pelatihan interval intensitas tinggi dan merupakan kunci untuk latihan pendek dan kuat. Ini meningkatkan sesuatu yang disebut Konsumsi Pasca Oksigen Berlebihan (EPOC), yang pada dasarnya membuat Anda membakar kalori sepanjang hari.

Latihan-latihan ini sangat kuat untuk mendapatkan hasil dan hampir tidak memakan waktu. Kuncinya adalah ketika Anda berada di “zona kerja”, Anda harus bekerja keras.

7. Tidak Stres

Beberapa orang berpikir bahwa alasan stres merugikan adalah karena memicu makan berlebihan. Tapi itu hanya gambaran kecil dari kebenaran. Ada lebih banyak hal untuk kebugaran daripada "kalori masuk vs kalori keluar" seperti yang ingin dipercaya banyak orang. Sebenarnya, hormon yang mengontrol metabolisme kita dapat memainkan peran utama. Seperti yang disarankan dari artikel ini, sangat sulit untuk tetap bugar dengan kortisol tinggi, dan Anda bisa membuktikannya. Anda bisa minum smoothie sayuran dan disertai dengan lari dan latihan brutal.

Anda baru saja mulai bersantai dan menikmati gaya hidup sehat dan aktif! “Bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras” berlaku juga untuk kebugaran seperti halnya area kehidupan lainnya.

Baca juga:

8. Tinggalkan Pakaian Olahraga Anda di Tempat Tidur Anda

Anda bisa pergi ke gym atau melakukan yoga, sementara hari-hari lain berjalan cepat dengan podcast favorit Anda. Cara terbaik untuk mempersiapkan pikiran Anda adalah dengan menyiapkan pakaian olahraga Anda tepat di samping tempat tidur Anda untuk pagi hari.

Jauh lebih mudah untuk menahan keinginan untuk menunda ketika semua niat kemarin benar-benar menatap wajah Anda. Trik lainnya adalah menyimpan foto yang menginspirasi di samping tempat tidur Anda untuk mendapatkan inspirasi pagi yang cepat. Apakah tujuan Anda adalah untuk menjadi lebih energik untuk anak-anak Anda, bersiap-siap untuk suatu acara, atau hanya untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa, membangunkan diri Anda dengan dosis tujuan akan membuat Anda bersemangat untuk mewujudkan tujuan tersebut.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tips,
#
tips untuk pria,
#
15 tips untuk menjaga gaya hidup anda,
#
gaya hidup sehat