MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Agar Memiliki Lebih Banyak Energi Setiap Hari Secara Alami (Part 1)

SEP 08, 2021@19:30 WIB | 581 Views

Ketika Anda meninggalkan kehidupan shift malam Anda, Anda harus melatih tubuh untuk tidur lagi secara alami pada malam hari, seperti orang normal.

Akan butuh beberapa waktu bagi tubuh Anda untuk menyesuaikan diri dengan energi di siang hari dan istirahat di malam hari versus tidur di siang hari dan waspada di malam hari. Anda akan terkejut ketika memberi tahu kerabat bahwa Anda tidak tidur sepanjang hari. Anda harus mencoba memastikan bahwa Anda tidur setidaknya 6 hingga 8 jam di malam hari, itu sudah cukup.

Anda harus memahami bagaimana mempertahankan strategi untuk memastikan bahwa Anda bisa memiliki penambah energi alami sepanjang hari. Berikut adalah tujuh tips tentang cara memiliki lebih banyak energi secara alami.

1. Dapatkan Vitamin dari Sinar Matahari

Kita dianjurkan untuk mendapatkan sekitar 15 menit paparan, tetapi pastikan untuk menggunakan tabir surya. Minyak biji wortel menghasilkan SPF alami yang bagus.

Kekurangan Vitamin D berdampak pada kesehatan mental termasuk timbulnya gangguan afektif musiman atau depresi, berdampak pada masalah tiroid (yang juga dapat menyebabkan kelelahan), dan berdampak pada tingkat energi kita secara keseluruhan (terutama jika Anda vegan atau vegetarian).

Buatlah tujuan untuk berjemur atau berinvestasi dalam lampu meja dengan lampu UV jika Anda tidak bisa keluar rumah. Pastikan untuk menindaklanjuti dengan penyedia perawatan primer Anda untuk lab untuk memastikan kekurangan. Vitamin D yang dijual bebas dan/atau makanan tambahan dengan Vitamin D juga dapat memberikan dukungan penambah energi jika kekurangan.

Baca juga: Tips Mengontrol Stres Secara Efektif dan Dapat Meningkatkan Energi Anda (Part 1)

2. Pastikan Tidur yang Cukup

Rutinitas pagiyang baik tidak akan pernah berhasil tanpa waktu tidur yang baik. Menetapkan rutinitas malam yang baik tidak hanya akan meningkatkan rutinitas pagi Anda, tetapi juga mengurangi kelelahan sepanjang hari. Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan energi Anda di siang hari, inilah saatnya untuk membuat tujuan dan kebiasaan yang realistis karena berkaitan dengan bagaimana Anda memulai dan mengakhiri hari Anda.

Rutinitas malam hari yang baik dapat mencakup:

- Minum teh yang menenangkan seperti lavender atau chamomile

- Memakai minyak esensial yang menenangkan seperti lavender

- Membersihkan badan dengan mandi air panas

Jika Anda kesulitan untuk tidur karena khawatir atau cemas, cobalah membuat jurnal sebelum tidur dan buang jauh-jauh apa yang membuat Anda tetap terjaga. Buat daftar hal-hal yang dapat Anda kendalikan dan hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan, dan biarkan diri Anda melepaskannya untuk saat ini dan mengkhawatirkannya di pagi hari. Untuk saat ini, biarkan diri Anda berhenti sejenak dan beristirahat.

Tetapkan waktu tidur dan patuhi itu! Usahakan untuk tidur minimal 8 jam setiap malam. Jika Anda masih kesulitan, hubungi penyedia medis Anda untuk mendapatkan dukungan.

Baca juga: Tips Mengontrol Stres Secara Efektif dan Dapat Meningkatkan Energi Anda (Part 2)

3. Berolahraga Secara Teratur

Terlibat dalam aktivitas fisik/olahraga/olahraga atau bahkan gerakan sadar seperti yoga benar-benar dapat membantu meningkatkan energi di siang hari. Banyak orang juga menemukan bahwa aktivitas fisik secara teratur dapat meningkatkan tidak hanya suasana hati dan energi di siang hari, tetapi juga membantu mendukung tidur di malam hari.

Jika Anda tidak berolahraga atau berolahraga, cobalah untuk menemukan aktivitas fisik yang Anda sukai seperti menari, yoga. Jika istilah seperti berolahraga, berolahraga, dan/atau yoga tampak terlalu menakutkan atau menakutkan, maka ubahlah menjadi "aktivitas fisik" atau "gerakan sadar". Apa pun yang Anda lakukan, gerakan badan kamu.[shf/timBX]

Tags :

#
tips,
#
tips untuk pria,
#
tips untuk punya banyak energi,
#
cara agar memiliki lebih banyak energi setiap hari