MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow! Ini Skor Benchmark Asus Zenfone Max Pro M2

DEC 11, 2018@07:39 WIB | 3,047 Views

Asus akhirnya meresmikan kehadiran smartphone terbaru mereka di Indonesia yaitu Asus Zenfone Max Pro M2. Salah satu ponsel yang begitu dinantikan para penggila mobile gaming di Indonesia.

Tentunya tim BlackXperience.com juga ikut penasaran, segahar apa performa ponsel satu ini hingga Asus berani menjulukinya sebagai salah satu dari “The Next Generation Mobile Gaming”.

Memperoleh kesempatan untuk menjadi salah satu media yang beruntung menjajal kemampuan Zenfone Max Pro M2, tim BlackXperience.com tak menyia-nyiakan momen untuk menguji ponsel ini, untuk memperoleh gambaran performanya melalui uji benchmark.

Pengujian Benchmark yang kami lakukan menggunakan aplikasi benchmark yang digandrungi sejuta umat, apalagi kalau bukan AnTuTu Benchmark. Hasilnya, Zenfone Max Pro M2 mampu meraih skor sebesar 130.669.

Zenfone Max Pro M2 yang kami uji memiliki dapur pacu yang ditenagai chipset Snapdragon 660, RAM sebesar 4 GB, pengolahan grafis Adreno 512, dan memori internal sebesar 64 GB.

Bagi Anda yang sudah kepincut, Zenfone Max Pro M2 sudah bisa diboyong melalui penjualan online mulai dari tanggal 12 Desember 2018 dan penjualan offline pasa tanggal 14 Desember 2018.

Asus melepas Zenfone Max Pro M2 dengan varian RAM 4 GB dan internal 64 GB dibanderol dengan harga Rp 3.199.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
asus,
#
zenfone max pro m2,
#
harga zenfone max pro m2,
#
benchmark zenfone max pro m2