MENU
icon label
image label
blacklogo

Wireless Earbuds Terbaru dari Razer Memiliki Pencahayaan RGB

AUG 12, 2021@19:00 WIB | 252 Views

Jika ada satu hal yang menjadi ciri khas dari Razer, itu adalah mereka sepertinya senang sekali menambahkan pencahayaan RGB ke hampir semua perangkat yang mereka keluarkan, dari mulai keyboard,  mouse, mikrofon, mouse, sampai ke alas mouse, jadi bukan sesuatu yang baru ketika mereka juga menambahkan pencahayaan RGB ke produk audio mereka.

Ambil contohnya, yaitu Hammerhead True Wireless Razer Earbuds yang baru-baru ini diumumkan. Ini adalah satu set earbud nirkabel baru untuk para gamer yang akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Game Mode dengan latensi rendah 60 ms, active noise cancelling, dan tentu saja, Razer Chroma RGB untuk membantu membuat seluruh pengaturan muncul.

Jika merek Hammerhead terdengar familiar bagi anda, itu karena perusahaan meluncurkan produk pertama, Hammerhead True Wireless pada tahun 2019. Perusahaan kemudian mengumumkan versi "Pro" yang seharga $200, yang menggandakan harga earbud, tetapi dalam jika anda tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, model baru ini akan dibanderol seharga $130.

(Hammerhead True Wireless 2019)

Menurut Razer, dengan RGB dan peredam bising aktif dimatikan, anda mendapatkan sekitar 6,5 jam waktu bermain dengan sekali pengisian daya, dan tambahan 26 jam dengan kasing pengisi daya; atau jika anda ingin RGB dan peredam bising aktif, itu akan bertahan sekitar 4 jam 20 menit. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
razer,
#
wireless earbud,
#
rgb,
#
razer hammerhead,
#
produk terbaru