MENU
icon label
image label
blacklogo

Vivo X Fold+ Siap Meluncur di Tanggal 26 September

SEP 21, 2022@15:30 WIB | 129 Views

Awal pekan ini, Vivo meluncurkan teaser ponsel lipat terbaru, yang disebut Vivo X Fold+. Sekarang, brand ponsel asal Negeri Tiongkok tersebut akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran ponsel lipat tersebut.

Pihak TechGoing menemukan poster resmi yang mengungkapkan tanggal peluncuran Vivo X Fold+ yang jatuh pada tanggal 26 September pukul 7 malam di China. Hingga saat ini belum diketahui apakah Vivo X Fold+ akan dipasarkan ke pasar global atau hanya eksklusif di China saja. 

Poster tersebut mengungkapkan secara jelas desain smartphone Vivo X Fold+. Perangkat tersebut terlihat hampir identik dengan Vivo X Fold yang diluncurkan awal tahun ini.

Jika bukan karena opsi warna baru, akan sangat sulit untuk membedakan keduan ponsel tersebut. Berbicara tentang opsi warna, Vivo X Fold+ baru akan hadir dalam pilihan warna Merah dan Biru dengan lapisan kulit.

X Fold+ dipastikan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Ini kemungkinan satu-satunya peningkatan besar yang akan diterima Vivo X Fold+, Vivo X Fold sebelumnya ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Vivo X Fold+ juga akan memiliki baterai 4.730mAh dengan pengisian kabel 80W dan pengisian nirkabel 50W. Spesifikasi perangkat lainnya dikabarkan sama dengan model sebelumnya.

Jadi, kita dapat mengharapkan perangkat tersebut akan memiliki layar lipat 8,03 inci dan layar cover 6,53 inci. Kedua panel ini akan menawarkan kecepatan refresh hingga 120Hz. Untuk RAM dan penyimpanan, Vivo X Fold+ hadir dalam dua konfigurasi, 12 GB RAM + 256 GB penyimpanan dan 12 GB RAM + 512 GB penyimpanan.

Terakhir, di sektor pengambilan gambar, ponsel lipat ini akan menggunakan kamera quad 50 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 16 megapiksel. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vivo,
#
vivo x fold,
#
vivo x fold plus,
#
ponsel lipat,
#
foldable phone