MENU
icon label
image label
blacklogo

Vivo Luncurkan Ponsel Baru Berdaya 5000mAh

APR 27, 2019@10:25 WIB | 964 Views

Vendor smartphone asal China, Vivo, baru saja merilis ponsel terbaru buatan mereka yang membidik segmen menengah beberapa hari lalu di India dan negeri asalnya. Ponsel andalan Vivo ini menonjolkan daya tahan baterai dan kemampuan fotografi mumpuni. Smartphone ini dinamai Vivo Y17.

Kelebihan pertama dari Vivo Y17 adalah di bagian layarnya. Produk satu ini menggunakan layar sentuh seluas 6,35 inci dengan resolusi HD+. Smartphone ini juga dibekali notch dengan konsep waterdrop sebagai tempat letak kamera depan.

Fotografi juga menjadi sektor yang diunggulkan oleh Y17 berkat dukungan tiga kamera belakangnya. Vivo membekali bagian belakang dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi fitur PDAF dan LED flash. Kamera keduanya berkekuatan 8MP dengan lensa ultra wide angle. Sementara kamera ketiganya 2MP sebagai depth sensor.

Di bagian depan kamera Vivo Y17 berkekuatan 20 megapiksel serta diperkuat fitur AI yang menggunakan lensa dengan aperture f/2.0 untuk mengakomodir kebutuhan swafoto penggunanya. Baik kamera depan maupun belakang Vivo Y17 juga dilengkapi fitur bokeh.

Untuk bagian dalamnya, smartphone satu ini menggunakan prosesor Mediatek Helio P35 yang disertai dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB. Sistem OS bawaannya sudah versi 9 yaitu Android Pie. Vivo Y17 dilengkapi dengan kapasitas baterai besar, 5.000 mAh, dengan fitur fast charging 18W. Kapasitas baterai ini merupakan yang terbesar di antara semua produk yang pernah dikeluarkan Vivo.

Vivo juga memberikan fitur Ultra Game Mode pada ponsel barunya ini. Fitur ini diberikan untuk menjamin pengalaman gaming maksimal bagi penggunanya.

Meski belum resmi di Indonesia, Vivo Y17 sudah bisa Anda pesan dalam status preorder di mitra distributor Vivo yang ada di Indonesia. Terkait harga, ponsel ini dirilis di China dan India dengan harga di kisaran 3,4 juta. Seharusnya banderol saat masuk Tanah Air tidak akan terlalu jauh.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
vivo,
#
vivo y17,
#
mediatek helio