MENU
icon label
image label
blacklogo

Video Teaser Pixel Watch Ungkap Tampilan Smartwatch Google dari Berbagai Sisi

SEP 23, 2022@16:30 WIB | 95 Views

Google secara resmi meluncurkan video teaser dari Pixel Watch. Raksasa teknologi dan mesin pencarian itu membagikan video pendek tersebut di aku resmi Youtube miliki Google. 

Video tersebut juga memberikan tampilan Googel Pixel Watch dari berbagai sudut. Google Pixel Watch akan memulai debutnya bersamaan dengan ponsel andalan Google, Pixel 7, di even "Made by Google" yang akan dihelat pada tanggal 6 Oktober

Dari video ini terungkap desain resmi dari Pixel Watch dan tampilan membulat dari smartwatch tersebut. Layarnya terlihat dengan tepian yang melengkung, namun masih belum jelas seberapa besar bezel melingkarnya, karena Google hanya menampilkan tampilan "wajah" smartwatch yang berwarna Hitam.

Sesuai video, Google Pixel Watch menghadirkan desain yang minimalis. Ada tombol yang terlihat seperti crown tradisional di sisi kanan, yang seprtinya berfungsi seperti bagian crown digital yang ada pada Apple Watch.

Selain itu, video teaser ini juga menunjukkan sistem pemasangan strap yang eksklusif dari Google. Google Pixel Watch tampaknya hadir dalam pilihan warna Mint Green, Grey, dan Black.

Selain pengungkapan desain, video teaser tidak mengungkapkan detail lain dariPixel Watch. Pada even I/O 2022, Google mengatakan bahwa smartwatch ini, akan berjalan di WearOS dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Google Assistant, pengontrol Nest, GPS bawaan, kemampuan mengirim pesan, dan dukungan NFC.

Pixel Watch ini juga dipastikan dilengkapi dengan sensor detak jantung berkelanjutan, monitor pemantauan aktivitas tidur bersama, pelacakan kebugaran, dan zona menit aktif. Smartwatch pertama dari Google ini juga akan hadir dengan integrasi Fitbit.

Sesuai laporan, Google Pixel Watch akan dibanderol dengan harga mulai dari $349,99 di AS dan EUR300 di pasar Eropa. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
pixel watch,
#
pixel,
#
google pixel watch,
#
smarwatch