MENU
icon label
image label
blacklogo

Twitter Kembakan Fitur Linimasa Untuk “Trusted Friends”

JUL 05, 2021@16:30 WIB | 138 Views

Semua tweet anda pada dasarnya dapat dilihat oleh siapa saja yang mengikuti anda atau memiliki tautan ke tweet itu sendiri, jika tidak memiliki private account. Mengingat sebagian dari kita menggunakan Twitter untuk bekerja, sekolah, dan pribadi, tidak jarang orang menggunakan beberapa akun Twitter untuk tujuan yang berbeda.

Namun, jika Anda benci melakukan itu, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Twitter mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan linimasa alternatif hanya untuk teman terpercaya Anda. Terdengar familiar?. Ya pada dasarnya fitur ini sudah dimiliki Instagram, fitur untuk membuat story anda hanya bisa dilihat oleh teman dekat yang anda pilih sendiri.

Ini berarti bahwa jika Anda ingin memposting sesuatu di Twitter yang hanya dapat dilihat oleh sekelompok orang tertentu, inilah fitur yang bisa anda gunakan, meskipun mengingat sifat internet, memposting apa pun secara online pribadi atau tidak dapat dengan mudah dipublikasikan, tetapi kami kira itu terserah anda untuk memutuskan apa yang ingin anda posting.

Twitter sudah mengerjakan fitur yang disebut “Super Follower” yang memungkinkan pembuat konten menyembunyikan tweet dari follower yang tidak menjadi super follower. Ini agak mirip tetapi kami rasa ini akan lebih pribadi dan ditujukan untuk pengguna biasa, bukan pembuat konten. Karena itu, Twitter memberi tahu TechCrunch bahwa fitur ini tidak sedang dikembangkan secara aktif saat ini. Ini hanyalah konsep yang sedang dikerjakan perusahaan, tapi apakah nantinya fitur ini dirilis atau tidak, kita tidak tidak tahu. [era/asl/timBX]

Tags :

#
fitur linimasa twitter,
#
fitur baru twitter,
#
twitter,
#
fitur linimasa trusted friends,
#
teknologi inovatif