MENU
icon label
image label
blacklogo

Tutupi Kekurangan, Apple Gunakan Bagian iPad Pada iPhone 12 Pro?

NOV 09, 2020@14:30 WIB | 292 Views

Perangkat Apple terbaru iPhone 12 Pro telah dirilis secara resmi beberapa waktu lalu, bersamaan dengan saudaranya, iPhone 12. Dan nampaknya perangkat mendapat awal yang baik di mana Apple diprediksi bakal menghadapi permintaan yang lebih tinggi dari perkiraan untuk handset barunya itu. Nah, untuk mengatasi kekurangan dan memenuhi permintaan pelanggan yang diluar dugaan terhadap perangkat ponsel terbarunya, pihak perusahaan tampaknya menggunakan komponen iPad di iPhone. Mkasudnya adalah ada bagian dalam komponen iPhone 12 Pro yang sama dengan yang digunakan oleh perangkat tablet iPad.

Di sini kami tidak berbicara tentang Apple yang menyesuaikan bagian komponen iPad menjadi sebuah perangkat iPhone atau semacam membuat semacam perangkat frankenstein, melainkan ingin memberitahu bahwa ada beberapa komponen bersama seperti cip daya dan pemindai LiDAR yang ditemukan di iPad yang juga digunakan di iPhone, dalam kasus ini iPhone 12 Pro. Informasi ini menurut laporan dari Nikkei Asian Review, yang juga menyatakan bahwa akibatnya, Apple bisa mengirimkan kurang dari 2 juta unit iPad dalam proses pemenuhan permintaan konsumen terhadap varian iPhone 12 khususnya.

Kami kira ini adalah masalah yang baik karena itu berarti Apple pada akhirnya akan menjual lebih banyak perangkat iPhone dari varian seri 12. Saat ini, hanya seri iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang dirilis. Apple diperkirakan juga akan merilis seri iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max pada akhir bulan ini, jadi akan menarik untuk bisa melihat apakah Apple mungkin bisa mengatasi kekurangan mereka saat itu, atau jika iPhone 12 Pro Max bisa mengambil bagiannya hingga membutuhkan lebih banyak pesanan komponen dari iPad dalam memenuhi permintaan pasar nantinya. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
iphone 12 pro,
#
kekurangan apple,
#
ipad,
#
apple terbaru