MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Evos Optimis Berikan Performa Terbaik di AOV World Cup 2019

JUN 19, 2019@09:00 WIB | 145 Views

Setelah melalui proses Drawing Group Stage yang dilakukan di Chinese Taipei, Garena AOV dan Tencent dengan bangga mempersembahkan 12 tim yang akan bertanding untuk AOV World Cup 2019 pada tanggal 27-30 Juni 2019 di Da Nang, Vietnam.

Tim Indonesia yang diwakili oleh EVOS.AOV tergabung di Grup B dan akan berhadapan dengan Tim asal Thailand, Chinese Taipei, Vietnam dan China.

“Kami optimistis dan ingin membuktikan bahwa Indonesia bisa menjadi tim yang diperhitungkan di kancah Internasional. Kami juga meminta dukungan dari seluruh Challengers (sebutan untuk pemain AOV) Indonesia agar bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Henri “Carraway” Teja selaku kapten tim EVOS.AOV.

Di dalam Grup A, Tim Malaysia (M8Hexa) dan Jepang (Blizzard) akan mewarnai debut mereka di turnamen AWC 2019 ini. Selain kedua tim tersebut, Tim Thailand Wild Card (ahq e-Sports Club), North Amerika (BM Gaming), Chinese Taipei Wild Card (ONE Team) dan Vietnam Wild Card (Box Gaming) juga akan bergabung  untuk menjadi penantang kuat.

Sedangkan di Grup B, Tim Indonesia (EVOS.AOV) harus bertarung melawan tim-tim kuat lainnya yang berasal dari Thailand (Toyota Diamond Cobra), Chinese Taipei (MAD Team), Korea (NewB), Vietnam (Team Flash), dan China (XMan).

Grup B sendiri terdiri dari pemain-pemain dengan segudang prestasi. Sebut saja pemain asal Korea yang kini membela Tim Thailand, Jjak dan Sun merupakan mantan jawara AWC 2018 kemarin.

Perwakilan Chinese Taipei diisi oleh mantan pemain J Team yang berhasil menjuarai turnamen AIC 2018 silam. Berkumpulnya tim-tim calon penantang juara di dalam Grup B, membuat kompetisi dipastikan akan berlangsung menarik.

Dengan berkumpulnya 12 tim terbaik AOV di seluruh region, turnamen AWC 2019 akan memulai Babak Grup pada tanggal 27-30 Juni dan Perempatfinal pada tanggal 6-7 Juli 2019. Babak Semifinal dan Final sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 Juli di Tien Son Sports Arena, Da Nang City, Vietnam. [Hlm/timBX]

Tags :

#
aov,
#
arena of valor,
#
aov world cup,
#
aov world cup 2019,
#
evos